Arsenal Akan Aktifkan Klausul Pelepasan Thomas Partey

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal dilaporkan akan mengaktifkan klausul pelepasan gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Partey, pada bursa transfer mendatang. Performa luar biasa Partey bersama Atletico membuat The Gunners ingin memboyongnya.

Menurut Football5Star.com dari The Sun. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dipercaya akan melakukan pembelian besar pertamanya sebagai pelatih. Arteta melihat Partey sebagai orang yang tepat untuk menjadi gelandang jangkar yang berdiri di depan empat bek Arsenal.

- Advertisement -

Pemain timnas Ghana tersebut memiliki release clause sebesar 42 juta euro yang tertera pada kontraknya. Klausul itu akan berakhir pada 2023.

Arsenal Akan Aktifkan Klausul Pembelian Thomas Partey
Libertad Digital

Menurut media Spanyol, Libertad Digital, Arsenal hanyalah satu dari sekian banyak klub yang ingin mengamankan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. Sudah banyak klub yang mencoba menghubungi pihak agen Partey.

- Advertisement -

Tetapi pihak Atletico juga tidak mau ingin kehilangan Partey. Los Rojiblancos juga mencoba untuk memperpanjang kontraknya dengan penghapusan klausul pelepasan.

Thomas Partey bermain luar biasa pada saat Atletico mengalahkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions beberapa minggu lalu.

- Advertisement -

Thomas Partey memainkan peran vital dalam taktik Diego Simeone musim ini. Dia sudah bermain sebanyak 23 kali di La Liga dan 7 kali di Liga Champions. Dia juga berkontribusi dalam pertahanan luar biasa Atletico. Musim ini, Los Colchoneros baru kebobolan 18 gol pada kancah LaLiga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img