Arsenal Belum Siap Kehilangan Eddie Nketiah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mikel Arteta berharap Eddie Nketiah bakal bersedia memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal. Arteta masih yakin Nketiah bakal menjadi salah satu pemain terbaik The Gunners di masa depan.

Kontrak Nketiah bersama The Gunners akan berakhir pada musim panas 2022. Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar tak akan memperpanjang kontraknya apabila tetap kesulitan mendapat menit bermain.

Eddie Nketiah - Arsenal - Yorkshire Evening Post
Yorkshire Evening Post
- Advertisement -

“Kami sudah berusaha menyelesaikan situasi kontrak Nketiah pada musim panas lalu. Namun, karena Covid-19 kami memiliki cukup banyak masalah yang harus diselesaikan,” ujar Arteta dikutip Football5Star dari laman resmi The Gunners.

“Saya senang dengan kehadirannya di tim utama. Dia merupakan pemain kami dan saya tetap menganggapnya sebagai sosok yang sangat berbakat. Tentu saya ingin dia bertahan,” katanya menambahkan.

EDDIE NKETIAH KEMBALI SUMBANG SATU GOL UNTUK ARSENAL

Nketiah kembali menjadi bahan pembicaraan berkat satu golnya ke gawang Leeds United pada partai Carabao Cup di Stadion Emirates dinihari tadi. Itu merupakan gol kedua Nketiah untuk Arsenal musim ini.

Gol pertama Nketiah juga lahir di ajang Carabao Cup. Ia menyumbang satu gol ketika The Gunners menjamu AFC Wimbedon di Stadion Emirates pada 22 September lalu.

Eddie Nketiah - Arsenal - Mikel Arteta - London Evening Standard
London Evening Standard

Akan tetapi, Nketiah kesulitan mendapat menit bermain reguler. Ia belum mendapat kepercayaan bermain di ajang Premier League. Menurut Arteta, Nketiah kesulitan mendapat jam terbang karena harus bersaing dengan banyak pemain bintang.

“Saya sangat senang karena dia bisa kembali mencetak gol dan memberi kontribusi maksimal. Tapi, ada banyak pemain dengan posisi serupa. Saya berusaha memberinya kesempatan bermain karena dia pantas mendapatkannya,” tuntas Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img