Direktur Arsenal: Butuh Waktu untuk Buat Fondasi yang Bagus

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Arsenal, Edu buka suara soal performa buruk timnya, dan menjelaskan posisi Mikel Arteta yang belum juga dipecat. Edu memnta para fans untuk bersabar karena Arsenal sedang “membangun sebuah fondasi”.

Arsenal kini berada pada posisi ke-20, tanpa mendapatkan poin dari tiga laga dan tanpa mencetak gol. Mayoritas fans menginginkan pelatih Mikel Arteta segera dipecat. Edu memaklumi kefrustasian para fans, tapi dia mengatakan bahwa klub butuh waktu untuk membuat fondasi.

Mikel Arteta - Arsenal - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

“Saya menghormati semua tekanan (dari fans). Saya datang dari Corinthians dan kemudian tim nasional Brasil di mana ada tekanan yang luar biasa, sama seperti di sini,” ucap Edu seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya mengerti para fans. Saya mengerti alasannya dan saya menerimanya, tetapi kami akan membutuhkan sedikit waktu untuk melakukan apa yang kami rencanakan.

- Advertisement -

“Itulah mengapa ketika saya mengatakan kepada Anda bahwa kami harus menciptakan fondasi yang baik dan untuk menciptakan fondasi yang baik, Anda membutuhkan waktu.”

Edu: Kalian Boleh Menilai Arsenal Jika Skuat Sudah Lengkap

Direktur Arsenal Butuh Waktu untuk Buat Fondasi yang Bagus - Edu
arsenal.com

Arsenal memang memiliki masalah dengan cedera dan Covid-19. Edu meminta orang-orang menilai The Gunners saat semua pemain sudah bermain bersama.

- Advertisement -

“Agar adil, kami memiliki tiga pertandingan dan saya belum melihat tim bermain bersama. Jadi, saya ingin melihat pemain baru dan saya ingin melihat skuad bersiap,” kata Edu.

“Ketiga pertandingan yang kami mainkan melawan Brentford, Chelsea dan Manchester City, sayangnya kami memiliki beberapa momen sulit dalam hal Covid dan cedera.

“Saya ingin melihat tim bermain bersama dan kemudian mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama. Kemudian, setelah itu, tidak masalah. Nilailah kami kemudian.

“Saya mengerti situasi yang kita hadapi sekarang sangat sulit. Itu bukan alasan tapi mari kita menilai tim ketika mereka bermain bersama.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img