Arsenal Harus Lebih Bersabar kepada Mikel Arteta

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta hingga pekan ke-5 Liga Inggris 2021-22 masih belum menunjukkan hasil maksimal. Anak asuh Mikel Arteta itu masih tercecer di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris.

- Advertisement -

Banyak pihak melihat bahwa kondisi Arsenal ini disebabkan oleh Mikel Arteta. Eks asisten Pep Guardiola di Manchester City itu dianggap tak memiliki kapasitas dan kemampuan sebagai seorang pelatih utama.

Arsenal Harus Lebih Bersabar kepada Mikel Arteta

Pendapat berbeda diungkap oleh eks bek Tottenham dan Real Madrid, Jonathan Woodgate. Menurut Woodgate, untuk saat ini Arsenal harus lebih bersabar kepada Mikel Arteta.

“Anda bisa melihat apa yang coba dilakukan oleh Mikel Arteta. Fans Arsenal harus bisa lebih bersabar. Saya tahu mereka menginginkan kesuksesan instan tapi faktanya Arsenal masih belum akan tampil di Liga Champions untuk beberapa musim ke depan. Begitu pula dengan Tottenham,” tulis Woodgate di Mail Online seperti dikutip Football5star.com, Minggu (26/9/2021).

Arsenal Harus Lebih Bersabar kepada Mikel Arteta

Diakui oleh Woodgate bahwa permainan The Gunners memang masih belum bisa memuaskan. Ia melihat tim Meriam London itu kesulitan jika melawan tim yang memainkan skema tanpa bola direct.

“Mereka sedikit beruntung ketika melawan Burnley. Tim lawan melakukan direct. Tapi ketika mereka menghadapi tim seperti Chelsea atau Manchester United, mereka akan dengan mudah dikalahkan,” tambah Woodgate.

Arsenal Lawan Tottenham Akan Berlangsung Ketat

Arsenal di pekan ke-6 Liga Inggris akan melakoni laga Derbi London melawan Tottenham Hotspur. Menurut Woodgate, laga akan berlangsung cukup ketat.

William Gallas: Arteta Tak Layak Latih Arsenal

Setidaknya sebelum laga melawan Spurs, The Gunners meraih dua kemenangan, saat melawan Burnley dan AFC Wimbledon di ajang Carabao Cup.

“Mereka cukup memanjakan mata peka lalu. Gabriel bermain sangat baik. Saya penggemar berat Ben White, dan saya pikir bermainan keduanya saling membantu,”

“Saya melihat di lini tengah Spurs, saya pikir Nuno Espirito Santo akan mencoba menduetkan Eric Dier dan Christian Romero, tapi untuk jangka panjang, ia bisa memainkan Japhet Tanganga. Ia agresif, cepat dan kuat,” ungkap Woodgate.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img