Arsenal Lagi-lagi Gagal Menang, Mikel Arteta Ogah Salahkan Pemain

gamespool
Arsenal Lagi-lagi Gagal Menang, Mikel Arteta Ogah Salahkan Pemain 3

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta tak mau menyalahkan para pemain Arsenal karena gagal mempertahankan keunggulan pada partai Liga Europa melawan Slavia Praha dinihari tadi. Menurut Arteta, para penggawa The Gunners sudah memberikan kinerja terbaiknya.

Arsenal gagal menunjukkan performa terbaiknya dan kesulitan membongkar lini pertahanan Slavia Praha. Mereka baru bisa membuka keunggulan lewat gol Nicolas Pepe pada menit ke-86.

Akan tetapi, keunggulan Arsenal tak bertahan lama. Pasalnya. Slavia Praha berhasil memaksakan hasil imbang setelah Tomas Holes di masa injury time babak kedua.

Mikel Arteta - Slavia Praha - Arsenal - Liga europa - uefa. com 2
uefa.com

“Saya rasa, para pemain sudah menunjukkan performa yang maksimal di pertandingan ini. Kami sangat kesulitan karena lawan selalu mengawal para pemain kami. Tapi, kami juga memiliki sejumlah momen baik di laga tadi,” ujar Mikel Arteta dikutip football5star dari laman resmi Arsenal.

“Sepanjang pertandingan, kami menunjukkan penampilan yang agresif dan ambisius. Hasilnya, kami mampu mendikte tempo permainan dan sempat menciptakan sejumlah peluang,” sambung Arteta.

Meski gagal meraih kemenangan, Arteta tetap optimistis menatap peluang The Gunners melaju ke semifinal Liga Europa. Ia pun meminta anak asuhnya untuk mengincar kemenangan pada partai leg kedua pekan depan.

“Tentu saya masih yakin dengan peluang kami melaju ke semifinal. Kami harus datang ke sana untuk mencetak banyak gol dan meraih kemenangan. Kami memang harus mencetak gol agar bisa memastikan tempat di babak semifinal,” tandas Arteta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More