Arsenal: Mertesacker Minta Rekan Setimnya Lupakan Masa Depan Wenger

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Per Mertesacker, meminta rekan-rekan setimnya tetap fokus meskipun ada ketidakpastian soal masa depan Manajer Arsene Wenger.

Kontrak Wenger bersama Arsenal bakal berakhir pada 30 Juni 2017. Hingga kini, belum ada pembicaraan lebih lanjut antara kedua belah pihak.

- Advertisement -

Meski begitu, Mertesacker tidak melihat nasib Wenger sebagai pembenaran untuk lengah pada final Piala FA. Arsenal akan melawan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

“Menurut saya, pemai tidak begitu memedulikan apa yang terjadi dengan manajer untuk musim mendatang,” tutur Mertesacker.

- Advertisement -

“Anda tidak bisa mencari alasan dari masa depan manajer. Kami sudah beruntun memiliki dia di sini. Itu bukanlah pendekatan tim kami,” kata pria asal Jerman itu.

Piala FA menjadi satu-satunya kans trofi Arsenal pada musim 2016-2017. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions sejak babak 16 besar dan gagal total di Premier League karena mengakhiri musim di luar zona empat besar.

- Advertisement -

Buat Wenger, turnamen edisi kali ini bisa melengkapi koleksi trofinya menjadi tujuh buah. Dia memenangi Piala FA edisi 1998, 2002, 2003, 2005, 2014, dan 2015 bersama Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img