Arsenal Minta Bantuan Jorge Mendes untuk Gaet Thomas Lemar

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Tidak berkembangnya performa Thomas Lemar bersama Atletico Madrid membuat sang pemain diisukan hengkang di bursa transfer musim dingin ini. Bahkan agen kondang Jorge Mendes dilaporkan sedang mengupayakan transfernya ke Arsenal.

Marca menyebut jika Arsenal telah menghubungi Jorge Mendes untuk meminta bantuan agar bisa menggaet Thomas Lemar. Upaya ini terbilang cukup masuk akal mengingat sang pemain tidak mendapat menit bermain yang cukup di Atletico Madrid.

- Advertisement -

Akan tetapi, Atletico sepertinya hanya bersedia melepas bintang Prancis itu dengan status pinjaman sampai akhir musim. Sang pemain dilaporkan sudah tak betah di ibu kota Spanyol dan ingin keluar untuk mencari tantangan baru.

Jorge Mendes mengeluarkan pernyataan yang ternyata tak diketahui persis oleh Jose Mourinho.
noticiasaominuto

Di sisi lain, Jorge Mendes sepertinya tidak keberatan dengan permintaan Arsenal. Marca melaporkan kedekatannya dengan Ketua Sepak Bola The Gunners, Raul Sanllehi, membuat sang agen siap bekerja keras.

- Advertisement -

Thomas Lemar bukanlah incaran baru klub London Utara. Sebelum memutuskan hengkang ke Atletico Madrid, dia nyaris pindah ke Stadion Emirates 2017 lalu.

Bahkan Arsenal dan AS Monaco, klub Lemar saat itu, sudah menyetujui nilai kontrak sebesar 63 juta pounds. Namun, pada detik-detik terakhir jendela transfer, Monaco membatalkan kesepakatan.

- Advertisement -

Musim ini, pemain 24 tahun baru dimainkan 15 kali. Namun, hanya tujuh kali dia menjadi starter. Selain itu, Lemar juga belum mencetak gol dan membuat assist untuk Los Rojiblancos.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img