Arsenal Minta Laga Derbi London Utara Ditunda

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi meminta Premier League untuk menunda laga Derbi London Utara melawan Tottenham, Minggu (16/1/22). The Gunners saat ini memiliki banyak pemain yang tidak tersedia.

- Advertisement -

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah mengajukan permohonan ke Premier League untuk penundaan derby London utara hari Minggu melawan Tottenham Hotspur,” tulis pernyataan Arsenal seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

arsenal vs tottenham Squawka
@Squawka

“Kami dengan enggan mengambil langkah ini tetapi kami memiliki banyak pemain yang saat ini tidak tersedia di skuat kami karena Covid, cedera, dan pemain pergi dengan negara mereka di AFCON. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera setelah tersedia.”

- Advertisement -

Arsenal kehilangan Thomas Partey, Mohamed Elneny, Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe karena Piala Afrika. Lalu Martin Odegaard positif Covid-19. Granit Xhaka terkena akumulasi, dan beberapa pemain mengalami cedera, seperti Bukayo Saka, Takehiro Tomiyasu dan masih banyak lagi.

Premier League sudah mengkonfirmasi bahwa mereka menerima permintaan Arsenal dan keputusan penundaan laga akan diumumkan hari ini (15/1/22).

Mikel Arteta: Niat Arsenal adalah Untuk Bermain

Kembali Clean Sheet, Mikel Arteta Puji Pertahanan Arsenal (talkSport)
talkSport
- Advertisement -

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu apakah laga akan ditunda atau tidak. Namun dia menegaskan timnya tetap akan siap bermain terlepas dari keputusan Premier League.

“Saya tidak tahu apakah pertandingan akan dihentikan. Sulit untuk mengatakan itu dengan kejujuran tanpa menilai pemain kami, tetapi apa yang sangat tidak mungkin hari ini kemungkinan akan terjadi besok,” kata Arteta.

“Ini menjadi kebalikan dari kami baru-baru ini ketika kami siap untuk memainkan pertandingan dan itu dua kali dibatalkan karena tim lain memiliki masalah. Jadi bisa dua arah, tapi niat kami selalu untuk bermain.

“Kami sudah memiliki kekhawatiran sebelum pertandingan melawan Liverpool, dan setelah pertandingan kami memiliki beberapa masalah lagi.

“Kami belum bisa menilai skuat karena kami tidak bisa terbang tadi malam, jadi kami baru saja tiba di tempat latihan dan semua pemain sedang dilihat keadaannya. Jadi kami tidak tahu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img