Arsenal Pantas Main di Liga Champions

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Kieran Tierney, merasa timnya pantas bermain di Liga Champions. Hal ini ia katakan setelahh The Gunners membungkam Liverpool di Community Shield.

Arsenal baru saja menjadi juara di ajang Comunnity Shield 2020. Gelar juara disabet Tierney dan kawan-kawan usai menang adu penalti atas Liverpool pada laga di Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

- Advertisement -

Bagi Arsenal, ini adalah gelar kedua yang diraih pada era Mikel Arteta sebagai manajer. Sebelum juara Comunnity Shield, Arsenal menjadi juara Piala FA usai menang atas Chelsea di laga final.

Kieran Tierney mengaku sangat terkesan oleh kemampuan dan etos kerja Gabriel Martinelli di Arsenal.
football.london

“Semangat adalah salah satu hal utama di ruang ganti. Keyakinan dan semangat dan kami punya itu, kami sedang membangunnya. Kami hanya ingin melanjutkan dan terus membangun dengan cara ini,” kata Tierney di Goal.

- Advertisement -

“Pikiran itu datang dari manajer dan staf. Ini melanjutkan apa yang telah kami lakukan musim lalu dan mengembangkannya. Ketika kami kembali berkumpul minggu lalu, kami ingin terus melanjutkan. Kami tidak terlalu lama istirahat dan musim lalu terasa baru selesai.”

“Datang ke pertandingan seperti ini kami mulai semakin percaya dan saya pikir itu semua tentang, keyakinan dan semangat. Manajer memaksa kami bekerja keras sejak hari pertama, organisasi defensif dan transisi. Itulah yang kami lakukan setiap hari di latihan, kami menonton video tentang itu. Ini bukan karena keberuntungan dan ini bukan karena kebetulan. Ini karena kerja keras.”

- Advertisement -

“Para penggemar dan klub layak berada di Liga Champions. Mereka pantas berada di empat besar dan kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa, sebaik yang kami bisa dan melakukan perlawanan di setiap pertandingan,” Tierney menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img