Arsenal Pimpin Perburuan Tanda Tangan Manuel Locatelli

BACA JUGA

gamespool
Arsenal Pimpin Perburuan Tanda Tangan Manuel Locatelli 3

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengkonfirmasi bahwa banyak klub yang sangat tertarik untuk merekrut pemainnya, Manuel Locatelli. Namun satu-satunya tim yang memberi tawaran konkret adalah Arsenal.

Locatelli bermain sangat apik bersama Italia di Euro 2020 dengan berhasil mencetak dua gol. Performanya membuat dia dilirik banyak klub-klub top, seperti Juventus, Arsenal, Tottenham, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

- Advertisement -

Carnevali mengkonfirmasi bahwa Juventus sudah menanyakan soal Locatelli, tapi hanya Arsenal yang baru membuat penawaran.

Italia vs Swiss - Euro 2020 - Manuel Locatelli - uefa. com
uefa.com

“Juventus adalah satu-satunya klub Italia yang sudah kami ajak bicara tentang Locatelli. Kami belum membahas detail keuangan, tetapi kami memiliki hubungan yang baik dan akan segera membicarakannya,” ucap Carnevali seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Dia melanjutkan, “Memang benar ada klub asing yang tertarik, termasuk Arsenal, dan sejauh ini mereka unggul dan satu-satunya tim yang secara realistis mengajukan proposal penting untuk Manuel.”

Carnevali sempat mengatakan pekan lalu bahwa harga Locatelli sekitar 40 juta euro. Namun harga itu bisa naik karena performa sang pemain di Euro 2020.

“Saya tidak bercanda, karena negosiasi yang kami lakukan berada pada level ini dan hanya berkembang dengan Euro. Kami mencoba untuk membuat Locatelli tenang, jadi saya belum berbicara dengannya atau agennya. Kami dapat memikirkan masa depan Locatelli, tetapi di atas semua itu, kami peduli dengan dia saat ini dan itu berarti Italia tampil bagus di Euro.” kata Carnevali.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img