Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kieran Tierney

BACA JUGA

gamespool
Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Kieran Tierney 3

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi memberi kontrak panjang salah satu pemainnya, Kieran Tierney. The Gunners hanya mengumumkan bahwa Tierney diberi “kontrak jangka panjang”. Pakar transfer, Fabrizio Romano, menyebut TIerney mendapatkan perpanjangan kontrak 5 tahun.

Tierney direkrut dari Celtic pada 2019 dengan harga 25 juta pounds. Itu menjadikan dia sebagai pemain Skotlandia termahal sepanjang sejarah. Dia sudah bermain 62 kali untuk The Gunners dan meraih gelar Piala FA. Pemain timnas Skotlandia itu mengatakan bahwa itu adalah keputusan yang mudah saat Arsenal menawarkannya kontrak baru.

- Advertisement -

“Rasanya luar biasa, ketika pelatih datang kepada saya dan mengatakan bahwa klub ingin memperpanjang kontrak saya dan mereka sangat senang dengan apa yang saya lakukan, sungguh luar biasa bagi saya untuk mendengarnya. Saya telah bekerja sangat keras sejak saya bergabung,” ucap Tierney seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

mikel arteta-kieran tierney-arsenal-glasgow times
Glasgow Times

Tierney melanjutkan, “Saya mengalami musim pertama yang sulit dengan cedera dan Covid, tetapi musim lalu benar-benar membantu saya dan klub sangat brilian dengan saya. Jadi saya lebih dari senang untuk memperpanjangnya.”

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sangat senang Kieran Tierney mau memperpanjang kontraknya. Arteta menyebut bahwa mantan pemain Celtic itu sangat berguna di posisi bek kiri timnya.

“Ini adalah berita bagus bagi kami. Sebagai manajer klub, berbicara atas nama staf pelatih dan seluruh staf, senang bekerja dengan KT (Kieran Tierney). Kualitas, energi, komitmen, dan profesionalismenya, tidak hanya pada hari pertandingan, tetapi setiap hari dalam pelatihan selalu berada di level tertinggi,” ujar Arteta.

Pelatih asal Spanyol melanjtkan, “KT memberi kami begitu banyak kekuatan ekstra baik secara defensif maupun ofensif dan senang mengetahui bahwa dia akan bersama kami untuk jangka panjang. Sejak kepindahannya dari Celtic, etos kerja dan kualitasnya telah memastikan bahwa dia sudah menjadi salah satu pemain yang paling menarik di Premier League dan bagian yang sangat penting dari tim kami, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img