Arsenal Serius Dekati Putra Mantan Pemain Porto

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal dikabarkan tengah mendekati winger milik klub Liga Portugal, Pacos Ferreira, Matchoi Djalo. Pemain berusia 18 tahun itu menjadi salah satu target utama anak asuh Mikel Arteta di bursa transfer musim panas.

Dikutip Football5star.com dari Football London, Selasa (27/7/2021), kubu Arsenal menargertkan dalam waktu cepat untuk bisa mendapatkan pemain yang berposisi sebagai winger kanan tersebut.

Arsenal Serius Dekati Putra Mantan Pemain Porto
The Sun
- Advertisement -

Kubu Arsenal kabarnya telah menyepakati nilai transfer Djalo yakni sebesar 1 juta poundsterling. Pada usia 16 tahun 122 hari, Djalo menjadi pemain termuda yang tampil di Liga Portugal.

Pada Agustus 2019, Matchoi Djalo yang juga anak dari gelandang Portugal, Bobó Djalo bermain di Liga Portugal saat masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Benfica.

Sebagai seorang pemain muda, Djalo dianggap memiliki kemampuan cukup menjanjikan. Bersama Pacos Ferreira, Djalo telah mencetak 1 gol dari 8 pertandingan di semua kompetisi.

Djalo lahir 10 April 2003. Ia memang produk asli akademi Pacos de Ferreira. Sang ayah, Bobó Djalo ialah mantan gelandang bertahan Porto di era 80-an.

Kariernya sang ayah di Porto memang berjalan tidak mulus. Bobo Djalo yang merupakan kelahiran Guinea-Bissau dianggap cukup sukses saat bermain untuk Boavista pada musim 1990 hingga 1997.

Tidak seperti sang ayah yang lebih membela Guinea-Bissau, Matchoi Djalo kabarnya lebih memilih untuk membela timnas Portugal. Saat ini, Djalo sudah memiliki 2 penampilan untuk timnas U-17 Portugal.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img