Roy Keane Yakin Arsenal Tak akan Finis di Empat Besar

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Roy Keane, memprediksi Arsenal tak akan finis di empat besar musim ini. Keane menjelaskan beberapa alasannya.

The Gunners tampil sangat luar biasa di pramusim dengan memenangkan semua lima laga yang mereka jalani, itu termasuk mengalahkan Chelsea 4-0 dan Sevilla 6-0.

- Advertisement -

Pemain anyar mereka, Gabriel Jesus juga tampil apik. Namun, Roy Keane tetap percaya Arsenal tak akan finis di empat besar musim ini.

Gabriel Jesus Hat-trick Arsenal Bantai Sevilla 6-0 - Martin Odegaard (@arsenal)

“Saya pikir musim lalu adalah peluang besar mereka (untuk kembali ke Liga Champions),” kata Keane seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Bet.

- Advertisement -

“Mereka gagal, mereka masuk ke posisi yang bagus, empat, lima pertandingan tersisa, Anda pikir mereka berada di posisi terdepan dan mereka gagal. Jadi Anda tidak akan bertaruh pada Arsenal untuk finis empat besar musim depan, karena ada tim lain.

“Manchester United akan menjadi lebih baik, Anda akan berpikir. Tottenham akan lebih kuat, jadi Anda tidak bisa melihatnya untuk Arsenal, sebuah kemunduran besar.

- Advertisement -

“Masih ada kelembekan pada grup. Ada kelembekan pada mereka, bahkan dua bek tengah mereka tidak meyakinkan.”

Arsenal Incar Trofi

Mikel Arteta Arsenal Tak Bermain Bagus Lawan West Ham (Evening Standard)
Evening Standard

Pelatih Mikel Arteta sempat mengungkapkan bahwa musim ini timnya lebih mengincar trofi. Tapi, targetnya bisa berubah sepanjang musim berjalan.

“Target kami di klub ini adalah memenangkan kompetisi, tidak bisa selain itu dan cara kami membangun skuat adalah untuk mencapai itu,” kata Arteta bulan lalu.

“Hari ini, kami masih di pramusim, jendela (transfer) belum ditutup, skuat tidak ditutup dan kami akan menetapkan target kami secara internal, tetapi itu tidak akan berada di akhir musim, itu akan jauh lebih cepat karena itu masih jauh dan banyak hal bisa terjadi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img