Arsenal vs Chelsea: Tuchel Waspadai Keangkeran Emirates

BACA JUGA

Prediksi: Everton vs Arsenal

Enzo Fernandez Debut Lawan Fulham?

Prediksi: Chelsea vs Fulham

Banner Gamespol Baru Fix 1

Football5star.com, Indonesia – Pekan kedua Premier League langsung menghadirkan bigmatch. Arsenal vs Chelsea akan hadir di stadion Emirates, Minggu (22/8/2021).

Kedua tim dalam kondisi berbeda. Tuan rumah mengawali Premier League dengan kekalahan dari tim promosi, Brentford. Sedangkan pasukan Thomas Tuchel menang meyakinkan.

arsenal vs chelsea

Mikel Arteta: Harusnya Laga Brentford vs Arsenal Ditunda
- Advertisement -

Walau begitu catatan tersebut tidak jadi jaminan untuk Chelsea menang di Emirates. Bagi Thomas Tuchel bermain di markas Meriam London selalu sulit.

“Mereka punya awal yang baru dan dari sudut pandang mereka itu bisa jadi bantuan bahwa saingan dari kota yang sama tiba sekarang,” ujar nakhoda Chelsea di laman resmi klub, Sabtu (21/8/2021).

arsenal vs chelsea
theargus.com
- Advertisement -

“Itu bisa menciptakan situasi di mana mereka tetap bersatu dan mencoba untuk memenangkan fan mereka dengan kinerja yang kuat. Jadi kami harus melakukannya sebaik mungkin,” ia menambahkan.

Arsenal vs Chelsea Mencari Ritme

Laga Arsenal vs Chelsea merupakan salah satu yang ditunggu di Premier League. Mereka sama-sama berasal dari London. Keduanya juga berstatus tim besar.

- Advertisement -

Dalam beberapa musim terakhir The Gunners memang terlempar dari persaingan papan atas. Namun, tensi rival sekota sama sekali tidak berkurang.

arsenal vs chelsea

Chelsea vs Crystal Palace The Blues Pesta Gol di Stamford Bridge

Thomas Tuchel memprediksi laga di Emirates nanti akan berlangsung intens. Terkait hasil di lapangan dia memprediksi akan terjadi kejutan besar.

“Kami harus melakukan apa yang perlu kami lakukan, mendorong standar kami hingga mencapai batasnya. Mari kita lihat di mana batas kami dan mencari permainan yang intens,” imbuhnya.

“Kami masih mencari ritme masing-masing. Tapi kami percaya diri pada pertandingan ini. Saya selalu percaya pertandingan yang sulit akan menjadi kejutan besar,” tutup Tuchel.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img