Arsenal: Wenger Sudah Seminggu Tak Bertemu Oezil

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku sudah seminggu tidak bertemu playmaker asal Jerman Mesut Oezil. Wenger mengungkapkan, Oezil kini sedang sakit.

Oezil tak bermain sejak Arsenal menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Boxing Day. Ia jua absen saat The Gunners imbang 3-3 dengan Bournemouth, tadi malam. Oezil sebelumnya mendapat kritikan pedas saat Arsenal menelan dua kekalahan beruntun di tangan Everton dan Manchester City.

- Advertisement -

“Saya belum melihat Oezil selama seminggu,” kata Wenger kepada Sky Sports.

“Ini adalah keputusan yang mudah untuk tidak memasukkan dia dalam pertandingan. Dia masih di tempat tidur.”

- Advertisement -

“Dia tidak siap dan saya tidak berpikir dia akan siap untuk pertandingan berikutnya karena dia tidak melakukan apa-apa selama seminggu,” Wenger menambahkan.

Oezil diprediksi masih absen saat Arsenal menghadapi Preston North End di putaran ketiga Piala FA, akhir pekan ini. Usai laga tersebut, The Gunners akan tandang ke Swansea City di Liga Inggris.

- Advertisement -

Oezil sendiri sudah membela Arsenal dalam 23 pertandingan musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu cukup subur dengan melesakkan sembilan gol.

Adapun Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen. Meriam London tertinggal delapan angka dari Chelsea di singgasana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img