Arsenal yang Penuh Keraguan

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, menilai The Gunners sangat meragukan musim ini. Ia berkaca pada dua penampilan terakhir Meriam London.

Dua pekan lalu, Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Watford. Padahal, The Gunners sempat unggul dua gol di laga itu.

- Advertisement -

Kemudian pekan lalu, Arsenal juga kembali meragukan. Meriam London susah payah mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2, meski pun hal itu dilakukan dengan 10 pemain.

Dani Ceballos menganggap Alexandre Lacazette lebih baik dari Pierre-Emerick Aubameyang di Arsenal.
Getty Images

“Arsenal mengalahkan Villa adalah kemenangan besar. Setelah seminggu sebelumnya di Watford, sepertinya mereka akan dikalahkan oleh Villa,” kata Merson di Soccerway.

- Advertisement -

“Arsenal berada dalam situasi di mana semua orang dalam masa transisi – Man United tidak hebat, Tottenham tidak hebat, Chelsea tidak hebat, ini waktu yang sangat besar bagi seseorang seperti Leicester untuk menembus empat besar ini dan Anda harus memiliki awal musim yang baik.”

“Saya pikir Unai Emery berada di bawah tekanan parah jika mereka kalah. Ketika Anda dipecat sebagai manajer, itu karena para pemain tidak suka Anda. Ketika Anda melihat pertandingan pada hari Minggu, mereka memiliki 10 pemain dan mencetak tiga gol, itu artinya pemain masih mendukungnya.”

- Advertisement -

“Mereka punya peluang untuk finis di empat besar, dan jika mereka melakukannya musim ini, itu musim yang hebat bagi mereka. Bangkit dan mencetak tiga dengan 10 orang adalah suatu prestasi. Tapi, Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan serius kepada Villa. Anda akan khawatir tentang Arsenal, tetapi Anda tidak ingin ditempatkan di posisi itu setiap minggu,” Merson menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img