Arsene Wenger: Fernandinho Seharusnya Juga Terkena Kartu Merah

BACA JUGA

gamespool
Arsene Wenger: Fernandinho Seharusnya Juga Terkena Kartu Merah 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger turut berkomentar tentang laga semifinal leg kedua Liga Champions antara Manchester City vs Paris Saint-Germain. Terutama momen dimana Angel Di Maria terkena kartu merah.

Manchester City berhasil menang dengan skor 2-0 di semifinal leg kedua Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dan berhak masuk ke final, Rabu (5/5/21). Mereka lolos karena menang dengan aggregat 4-1.

Arsene Wenger dikabarkan menawarkan diri untuk jadi pengganti Ronald Koeman di timnas Belanda.
bloomberg
- Advertisement -

Pada laga itu, PSG harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-69 setelah Angel Di Maria cekcok dengan Fernandinho dan berakhir dengan dirinya menginjak kaki pemain asal Brasil itu. Wenger merasa Di Maria pantas terkena kartu merah. Namun dia juga merasa Fernandinho harus diusir keluar juga karena memprovokasi pemain asal Argentina itu dan juga banyaknya pelanggaran yang dia lakukan.

“Kami tidak bisa mengabaikan bahwa mereka menyelesaikan dua pertandingan dengan sepuluh orang. Itu juga terulang, mereka harus meningkatkan disiplin itu ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Itu bagian penting dari permainan level top,” ucap Wenger seperti dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

Arsene Wenger melanjutkan, “Di sisi lain, saya harus mengatakan saya tidak suka Fernandinho, bagaimana dia berperilaku malam ini. Itu provokatif, jika Anda mengusir Di Maria pergi, Anda harus mengeluarkan Fernandinho juga. Dia seharusnya mendapat kartu kuning ketika dia memprovokasi Di Maria, dan mereka berdua seharusnya keluar.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img