Arteta Beri Guendouzi “Kesempatan Kedua” di Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, akan memberi Matteo Guendouzi kesempatan kedua musim depan untuk memperbaiki kariernya di Emirates Stadium.

- Advertisement -

Sejak Arteta mengambil kursi kepelatihan, Matteo Guendouzi perlahan tergeser dari skuat. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak pernah lagi terlihat di lapangan sejak melawan Brighton bulan Juni lalu.

Dari sinilah, keraguan akan masa depan pemain berumur 21 tahun tersebut muncul. Sehingga tak heran kalau dirinya diklaim sebagai satu dari sekian pemain Arsenal yang akan angkat kaki dari Emirates Stadium.

Namun Arteta ternyata tidak sekejam itu. Kendati Guendouzi tidak terlihat bisa bermain di dalam skemanya, mantan asisten pelatih Manchester City tersebut tidak menutup peluang buat Guendouzi bertahan.

Ini yang Dikatakan Matteo Guendouzi kepada Para Pemain Brighton
Metro

“Saya sudah sangat jelas bahwa semua orang mulai dari nol. Apa yang Anda lakukan dua minggu lalu atau dua tahun lalu, tidak terlalu penting. Yang penting apa yang dapat Anda kontribusikan ke tim sekarang,” kata Arteta di Goal.

“Semua orang akan memiliki kesempatan yang sama. Mereka harus menunjukkan dengan performa mereka, sikap mereka bahwa mereka lebih baik dari rekan satu tim mereka atau entah bagaimana berkontribusi dengan apa yang ingin kami capai musim ini.”

“Untuk memberitahu Guendouzi dengan tepat bahwa dia akan menjadi bagian dari tim, dan saat ini, dia seperti pemain lain di skuat kami. Dia layak pertama-tama diperlakukan sama dan saya akan melakukannya dengan kemampuan terbaik saya,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img