Arteta: Jangan Samakan Situasi Aubameyang dengan Oezil

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arsenal kembali bermasalah dengan pemainnya. Kali ini kapten tim Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi sorotan.

Apa yang dialami Aubameyang sekaligus mengingatkan banyak pihak dengan Mesut Oezil. Ketika itu Oezil dibekukan dari tim hingga akhirnya dilepas ke Fenerbahce.

- Advertisement -

Akan tetapi, Mikel Arteta menolak anggapan tersebut. Menurutnya situasi sang kapten berbeda dengan eks penggawa timnas Jerman.

Mikel Arteta tetap mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang meskipun tengah mengalami penurunan performa
eurosport

“Saya selalu berpikir positif tentang masa depan tapi begitu Anda memikirkan hal-hal yang terjadi di masa lalu atau membadingkan situasi dan kepribadian yang berbeda, saya tidak akan melakukannya,” ungkap Mikel Arteta seperti dilansir Mirror, Sabtu (10/4/2021).

- Advertisement -

“Aubameyang dan Mesut Oezil pemain berbeda. Apa yang terjadi juga berbeda,” sambung eks gelandang Meriam London tersebut.

Bintang timnas Gabon sebelumnya dicoret dari skuat Arsenal saat menghadapi Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Sejak saat itu ia beberapa kali bermain sebagai pemain pengganti.

- Advertisement -

Terbaru, ketika The Gunners ditahan imbang Slavia Praha di Liga Europa, Aubameyang tampil dari bangku cadangan. Kendati demikian, komitmennya di London Utara masih sangat kuat.

Mikel Arteta menjamin itu. Baginya, eks Borussia Dortmund masih jadi bagian penting dari skuat. “Jelas dia masih menjadi bagian penting tim ini. Dia kapten di sini,” lanjutnya. Apa yang diungkapkan sang pelatih mengisyaratkan jika ia akan sekuat tenaga mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img