Mikel Arteta Tak Kaget dengan Kebangkitan Manchester United

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, buka suara mengenai peningkatan performa Manchester United dalam dua pekan terakhir. Arteta mengaku tidak kaget dengan hal itu karena merasa The Red Devils punya banyak pemain berbakat di dalam skuatnya.

The Red Devils akan menghadapi Arsenal malam nanti dengan modal gemilang. Mereka sukses mencatat tiga kemenangan beruntun setelah menelan sepasang kekalahan mengejutkan di dua pertandingan pembuka musim 2022-23.

Manchester United vs Arsenal - Mikel Arteta - FourFourTwo
FourFourTwo
- Advertisement -

“Jika melihat skuat yang mereka punya, pemain-pemain yang didatangkan serta uang yang keluar di bursa transfer, maka kita semua tak seharusnya heran dengan penampilan mereka saat ini,” jelas Arteta dilansir Football5Star dari laman resmi klub.

“Dalam sejarah panjangnya, United sudah berkali-kali bangkit dari keterpurukan. Mereka merupakan salah satu rival terbesar kami dan kami akan berusaha keras menyainginya,” imbuh manajer berpaspor Spanyol itu.

ARSENAL PUNYA REKOR BURUK DI MARKAS MANCHESTER UNITED
- Advertisement -

The Gunners akan datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka merupakan satu-satunya tim yang sukses meraih lima kemenangan beruntun di Premier League musim ini.

Namun, mereka tidak punya modal bagus ketika bertandang ke Old Trafford. Dari 15 lawatan terakhirnya, The Gunners cuma mampu memetik sebiji kemenangan dan sembilan kali kalah.

Manchester United vs Arsenal - Mikel Arteta - premierleague. com
premierleague.com
- Advertisement -

Catatan tersebut tidak membuat Arteta gentar. Menurutnya, meraih kemenangan di Old Trafford bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan anak asuhnya malam nanti.

“Menang di Old Trafford bukanlah hal baru, kami telah berhasil melakukannya beberapa tahun lalu. Kami harus percaya akan kekuatan diri sendiri dan menunjukkan kapasitas terbaik di laga nanti,” tuntas Arteta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img