Arthur Butuh Waktu Lebih Lama untuk Adaptasi di Liverpool

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Federico Pastorello, Agen dari pemain Liverpool, Arthur Melo, memaklumi start yang lambat dari kliennya di Merseyside. Pastorello mengatakan bahwa banyak hal yang membuat Arthur masih belum juga dipercaya oleh pelatih Juergen Klopp.

Arthur direkrut Liverpool pada deadline day dengan peminjaman plus opsi tebus dari Juventus.

arthur melo-liverpool-sbnation
sbnation
- Advertisement -

Namun pemain asal Brasil itu belum juga melakukan debut di Premier League dan baru bermain 13 menit di Liga Champions. Kini dia justru bermain bersama tim Liverpool U-21.

Pastorello mengatakan bahwa kliennya itu memang harus butuh waktu adaptasi lebih lama di Liverpool. Dia menjelaskan alasannya.

- Advertisement -

“Arthur bermain sangat sedikit musim lalu, kemudian menjalani operasi, direncanakan, pada bulan Juni, sehingga dia kehilangan bagian dari pra-musim,” kata Pastorello seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

“Dia tidak ada dalam rencana (Massimiliano) Allegri, jadi dia tidak berlatih dengan anggota tim lainnya, jadi wajar jika tiba di hari terakhir dalam kondisi ini, dari sudut pandangnya dia membutuhkan kerja ekstra.

- Advertisement -

“Selain itu, perbedaan antara Inggris dan Italia dalam aspek ini sangat besar, jadi ada kebutuhan untuk menebus kesenjangan fisik dengan rekan satu timnya.”

Federico Pastorello: Arthur Melo Bakal Sukses di Liverpool

arthur melo-liverpool
liverpool

Arthur saat ini rela membatalkan liburannya di jeda internasional demi bisa mengembalikan kebugarannya dan siap secara fisik untuk Liverpool.

“Sekarang dia telah pulih dan siap membantu pelatih. Saya tidak ragu bahwa dia akan melakukannya dengan sangat baik dengan jersi Liverpool,” kata Pastorello.

Terlepas dari ambisinya, sulit membayangkan The Reds akan mengaktifkan klausul tebusnya di akhir musim, membuatnya kemungkinan kembali ke Turin sangat mungkin terjadi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img