Gabung Fiorentina, Arthur Cabral Berharap Dilirik Timnas Brasil

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Meraih tempat di skuat timnas Brasil menjadi salah satu alasan Arthur Cabral memilih pindah ke Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2022. Ia berharap bisa tampil gemilang di Italia dan mencuri perhatian para petinggi Selecao.

Cabral didatangkan La Viola dari FC Basel dengan banderol 15 juta Euro. Pemain 23 tahun itu bakal diplot sebagai suksesor Dusan Vlahovic yang memilih hijrah ke Juventus.

Arthur Cabral - Fiorentina - Timnas Brasil - firenzeviola. it 2
firenzeviola.it
- Advertisement -

“Saya sangat senang karena ini adalah kesempatan besar untuk terlibat proyek hebat dan tampil di kompetisi bergengsi. Tentu saya berharap pindah ke sini akan bisa membuat saya mendapat tempat di skuat timnas Brasil,” jelas Cabral dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya sudah tahu bahwa Fiorentina telah cukup lama memantau perkembangan saya di Basel. Jadi, saya memperhatikan kiprah tim ini dan selalu berusaha menonton pertandingannya,” katanya menambahkan.

ARTHUR CABRAL TIDAK INGIN DIBANDINGKAN DENGAN VLAHOVIC
- Advertisement -

Lebih lanjut, Cabral mengaku tidak keberatan dengan predikat suksesor Vlahovic. Akan tetapi, ia tidak mau dibandingkan dengan Vlahovic dan lebih ingin mengikuti jejak para pemain Brasil yang sempat berkarier di Firenze.

“Tentu saja saya menyadari dan menghargai apa yang sudah Vlahovic lakukan di sini. Tapi, tujuan saya adalah mencatat nama dalam buku sejarah klub dan mengikuti langkah gemilang pemain Brasil di sini,” tuntas Cabral.

Arthur Cabral - Fiorentina - Timnas Brasil - firenzeviola. it
firenzeviola.it
- Advertisement -

Cabral datang ke Firenze dengan momentum baik. Ia menunjukkan penampilan apik sepanjang musim 2021-22 dengan torehan 27 gol dan delapan assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Cabral diyakini bakal menjalani laga debutnya bersama La Viola akhir pekan ini. Rencananya, skuat besutan Vincenzo Italiano bakal menantang tim tangguh, Lazio, di Artemio Franchi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img