Arthur Irawan Usai Persik Kalahkan PSS: Full Senyum!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Arthur Irawan jadi sorotan tajam ketika Persik Kediri bisa mengalahkan PSS Sleman, Rabu (2/2/2022). Dia bahkan mengungkapkan rasa bahagianya dengan kemenangan timnya itu di Instagram pribadi.

Seperti diketahui, dalam lanjutan Liga 1 2021-22 pekan ke-22, tim Macan Putih sukses menang 3-2 berkat gol Faris Aditama, dan dua gol Septian Bagaskara. PSS sendiri hanya mampu membalas dua gol melalui Kim Kurniawan serta Wander Luiz.

pss sleman vs persik kediri
@Liga1Match
- Advertisement -

Kemenangan tersebut tampaknya disambut dengan gegap gempita oleh Arthur. Diketahui, dia saat ini sedang terpapar Covid-19. Dia pun menyebut kalau kemenangan itu menaikkan imun dirinya yang sedang jalani karantina.

Arthur Irawan Usai Persik Kalahkan PSS: Full Senyum!

“Imun langsung naik abis hasil hari ini, pasti cepet sembuh dari Covid. Terima kasih keluargakuu @persikfcofficial FULL SENYUM MASZEHHH 💜💜💜 #DJAJATI,” tulis Arthur Irawan.

Arthur Irawan Bangga

- Advertisement -

Diketahui, Arthur sebenarnya menjadi salah satu bagian dari tim PSS Sleman sebelum pindah ke Persik Kediri dan didaftarkan tengah musim lalu. Saat berada di PSS, Arthur Irawan acap jadi sorotan dan diminta pergi oleh sejumlah pendukung.

Hingga akhirnya, Arthur pun memutuskan pergi tahun lalu. Dia pun bangga bisa memperkuat Macan Putih dan jadi bagian dari keluarga besarnya.

Arthur Irawan Usai Persik Kalahkan PSS: Full Senyum!
- Advertisement -

“Suatu kehormataan dan kebangaan bisa memanggil kalian keluarga, sungguh luar biasa keluarga ini 🙏🏻💜 #Djajati,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img