Arthur Melo Ungkap Alasannya Pindah ke Fiorentina

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Fiorentina, Arthur Melo mengungkapkan alasannya pergi dari Juventus dan bergabung ke La Viola. Arthur menyebut pelatih Vincenzo Italiano menjadi salah satu alasan utamanya.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali ke Turin musim panas ini setelah menghabiskan masa pinjaman dengan Liverpool pada 2022-23, di mana ia hanya bermain selama 13 menit untuk tim utama Juergen Klopp.

- Advertisement -

Sang pemain saat ini memutuskan untuk pindah ke Fiorentina dengan status pinjaman plus opsi tebus sebesar 20 juta euro. Dia mengungkapkan alasannya.

arthur Melo - Fiorentina - Juventus - acffiorentina. com 2
twitter.com/acffiorentina

“Saya sangat suka di sini, saya sudah mengenal beberapa pemain di tim,” kata Arthur seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Lebih mudah untuk sampai ke suatu tempat jika Anda sudah mengenal seseorang, saya merasa sangat nyaman dan saya ingin belajar, untuk segera memulai musim.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi saya telah menonton pertandingan timnya dan saya menyukai cara dia bermain. Fiorentina menjalani musim yang bagus tahun lalu dan ketika ada kesempatan untuk datang ke sini, saya sangat senang.

- Advertisement -

“Kemudian pelatih memanggil saya, setelah saya berbicara dengannya saya 100 persen yakin bahwa ini adalah tempat yang tepat. Kami banyak berbicara, dia sangat baik dengan saya dan sekarang saya bisa belajar banyak darinya.

“Ini adalah klub yang indah dengan pusat pelatihan yang luar biasa. Saya yakin saya membuat pilihan yang tepat. Ada rasa lapar untuk menang dan saya juga memilikinya.”

Arthur Melo Bicara Soal Cederanya

Arthur Melo Ungkap Alasannya Pindah ke Fiorentina (Firenze Today)
Firenze Today

Sementara di Liverpool musim lalu, Arthur sangat menderita karena cedera dan masalah kebugaran dan pada akhir waktunya di Anfield lebih banyak tampil untuk tim reserved daripada tim utama.

“Cedera yang saya alami di Juventus dan kemudian di Liverpool membuat segalanya menjadi sulit bagi saya,” jelasnya.

“Itu adalah pukulan besar. Tapi ini sepak bola, itu bisa terjadi. Saya belajar banyak, saya punya waktu untuk bekerja dan berkembang. Sekarang saya melihat hal-hal baik yang terbentang di depan kita.

“Sekarang saya ingin melakukan sesuatu dengan baik. Saya benar-benar ingin datang ke sini, senang klub melakukan segalanya untuk membawa saya ke sana. Sekarang, saya ingin memiliki musim yang baik. Saya ingin menang dan belajar dan kemudian kita lihat apa yang terjadi.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img