Arti Selebrasi Gianluca Vialli dengan Roberto Mancini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Saat Anthony Taylor meniupka peluit akhir pertandingan Italia vs Austria di babak 16 besar EURO 2020, Gianluca Vialli tak bisa menahan kegembiraan dengan berlari ke pinggir lapangan untuk merangkul pelatih Italia, Roberto Mancini.

- Advertisement -

Pelukan hangat dan selebrasi Gianluca Vialli bersama Roberto Mancini menjadi salah satu cerita yang disukai banyak penggemar saat menonton laga Italia vs Austria.

Arti Selebrasi Gianluca Vialli dengan Roberto Mancini

Saat ini Vialli bekerja untuk federasi sepak bola Italia bersama Roberto Mancini dengan Gli Azzuri. “Sangat senang melihat Luca terlihat sangat baik,” kicau salah satu fan Italia di laman sosial, Twitter.

“Gianluca Vialli telah berjuang melawan kanker pankreas beberapa kali dan menang. Dia masih terlihat menderita akibat dari perawatan itu,” tambah fan Italia lainnya.

“Melihatnya bahagia seperti ini menghangatkan hati setiap orang Italia,” timpal fan lainnya.

Vialli beberapa waktu lalu mengungkap perasaannya saat melawan penyakit kanker pankreas. Menurutnya itu adalah perjuangan yang sangat berat.

“Saya tidak bisa melawan kanker karena saya tidak akan bisa memenangkan pertempuran itu. Itu adalah lawan yang jauh lebih kuat dari saya,” ungkapnya beberapa waktu lalu kepada RAI 1.

“Kanker adalah teman perjalanan yang tidak diinginkan, tetapi saya tidak dapat menahannya. Penyakit itu naik ke kereta bersama saya dan saya harus terus maju dan berpergian dengan kepala tertunduk,”

“Saya menyadari bahwa orang-orang dapat melihat saya, melihat bahwa saya baik-baik saja dan berharap mereka melakukan hal yang sama. Saya di sini dengan semua kesalahan dan ketakutan saya. Tetapi juga dengan keinginan untuk melakukan sesuatu yang penting,” tutup Gianluca Vialli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img