Arti Selebrasi Gol Kalidou Koulibaly ke Gawang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kalidou Koulibaly menjadi pahlawan Napoli saat mengalahkan Juventus 2-1 di lanjutan Liga Italia, Minggu (12/9/2021) di Stadio Diego Armando Maradona. Hasil yang membawa Napoli untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Italia 2021-22.

Bermain di markas sendiri, Napoli yang sempat menekan lini belakang Juventus sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Alvaro Morata pada menit ke-10 memanfaatkan kesalahan dari Kostas Manolas.

- Advertisement -

Napoli baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Sepakan dari Lorenzo Insigne tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Wojciech Szczęsny. Bola rebound dimanfaatkan oleh Matteo Politano untuk bisa mencetak gol.

Napoli akhirnya bisa mementik poin di masa injury time babak kedua. Berawal dari sepak pojok, Kalidou Koulibaly sukses mencetak gol kemenangan untuk tim kota Naples tersebut.

Football Italia

Kalidou Koulibaly Jelaskan Selebrasi Gol Miliknya

Setelah mampu membobol gawang Szczęsny, Kalidou Koulibaly merayakan golnya itu dengan bergaya seperti seorang fotografer. Bek 30 tahun itu pun memiliki alasan mengapa ia berselebrasi seperti itu.

- Advertisement -

“Saya melihat para penggemar di sana dan ingin mengabadikan momen itu dalam foto, dan itu terlihat sangat indah,” kata Kalidou Koulibaly seperti dikutip Football5star.com dari DAZN.

- Advertisement -

“Kemenangan ini untuk mereka, karena kami merindukan mereka selema lebih dari setahun dan melihat mereka kembali ke tribun membuat kami sangat bahagia,” tambah pemain kelahiran Prancis tersebut.

“Kami tahu bahwa kedua tim kehilangan pemain penting dan sangat disayangkan kami kebobolan lewat gol Morata, tetapi kami memiliki kedewasaan yang tepat untuk bereaksi dan mengubah banyak hal,” tutup Koulibaly.

- Advertisement -
- Advertisement -