Arturo Vidal Bakal Menyusul Conte ke Tottenham?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal mengungkapkan bahwa ia memiliki peluang di masa lalu untuk bisa bermain di klub Liga Inggris. Vidal pun yakin bahwa kesempatan itu akan kembali datang kepadanya di tahun-tahun mendatang.

Menariknya Arturo Vidal mengungkapkan hal tersebut, satu hari setelah pengumuman Antonio Conte sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Hal ini pun memicu rumor bahwa Vidal akan pindah ke Spurs.

arturo vidal
@Inter_en
- Advertisement -

“Saya memiliki peluang di masa lalu, tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi. Tapi masa ada waktu,” ucap Vidal seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (4/11/2021).

“Kita lihat saja bagimana tahun ini, apa yang akan terjadi dan bagaimana nasib saya di masa depan. Tapi tahun ini saya ingin memberikan segalanya dan berjuang untuk Inter Milan,”

- Advertisement -

Arturo Vidal beberapa waktu lalu kembali dipercaya sebagai pilihan utama oleh Simone Inzaghi. Ia pun tampil apik kala Inter Milan mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-1 di Giuseppe Meazza.

Inter Milan vs Sheriff Arturo Vidal
twitter.com/Inter_id

“Ini adalah malam yang sangat sempurna. Kami butuh kemenangan untuk mendapatkan kepercayaan diri menjelang pertandingan hari Minggu,” ucap Vidal.

Arturo Vidal Berjuang untuk Mendapat Tempat Utama

- Advertisement -

Gol yang dicetak Vidal ke gawang Sheriff beberapa waktu lalu membuat pemain asal Cile ini untuk bisa menambah pundi-pundi golnya untuk Inter Milan.

“Saya tahu fan Inter berharap banyak dari saya untuk semua yang telah saya lakukan dalam karier. Saya berharap yang terbaik dan menang lebih banyak lagi dengan Inter,” kata Arturo Vidal.

Arturo Vidal yang Viral karena Konsumsi Miras

Sebelumnya, Vidal sempat jadi sorotan setelah tersebar video dirinya tengah mabuk berat. Sebuah video menunjukkan Arturo Vidal kesulitan untuk masuk ke dalam mobil mewahnya karena sudah dalam kondisi mabuk berat.

Video itu sendiri menurut media Italia bukan video baru melainkan video yang diambil pada 18 Agustus lalu, sebelum pertandingan pekan pertama Inter Milan di Serie A musim ini.

“Tidak jelas mengapa video itu menjadi viral sekarang, setelah hampir dua bulan berlalu,” tulis media Italia tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img