Arturo Vidal: Orang-Orang Cile Memang Doyan Kontroversi

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Arturo Vidal, gelandang senior timnas Cile, tak heran kasus pemanggilan penata rambut ke hotel di tengah penyelenggaraan Copa America 2021 dibesar-besarkan. Dia menilai itu sebagai sesuatu yang biasa bagi orang-orang Cile yang memang doyan kontroversi.

Sehari jelang laga lawan Uruguay, Arturo Vidal cs. diketahui mengundang seorang penata rambut ke hotel tempat mereka menginap selama mengikuti Copa America 2021. Hal itu membuat heboh karena mereka melanggar “bubble” yang diterapkan Conmebol bagi semua tim peserta.

Arturo Vidal kesal kasus penata rambut yang dipanggil ke hotel timnas Cile dibuat heboh.
today.in-24.com

Vidal mengakui pelanggaran itu sebagai sebuah kesalahan yang tak semestinya dilakukan. Namun, dia menegaskan, pemberitaan yang beredar sudah berlebihan. Dalam pandangannya, kesalahan itu tidaklah sebesar yang diberitakan dan tak sepatutnya dibesar-besarkan.

“Di Cile, kami sudah terbiasa dengan kontroversi-kontroversi semacam ini. Mereka selalu mencari-cari sesuatu untuk dibesar-besarkan walaupun sebenarnya tidak ada apa-apa,” ujar Arturo Vidal seperti dikutip Football5Star.com dari FCINterNews. “Kami tahu telah melakukan kesalahan dengan mendatangkan penata rambut. Namun, itu bukan berarti kami memang sengaja melakukan kesalahan.”

Arturo Vidal Bantah Sengketa dengan Pelatih

Kasus pelanggaran “bubble” dengan mendatangkan seorang penata rambut memang jadi pemberitaan yang heboh. Bahkan, beberapa media menyebut setidaknya enam pemain memanggil sejumlah wanita untuk berpesta di hotel. Ada pula yang menyebutkan hal itu sebagai bentuk pembangkangan kepada sang pelatih, Martin Lasarte.

Khusus rumor soal sengketa dengan Lasarte, Arturo Vidal membantah keras. “Sama sekali tak pernah ada masalah dengan pelatih. Sungguh gila apa yang mereka katakan itu. Kami semua kompak dan sudah membuktikan itu di lapangan (saat lawan Uruguay),” ucap Vidal.

Arturo Vidal menegaskan hubungan para pemain timnas Cile dengan Martin Lasarte baik-baik saja.
mundodeportivo.com

Soal Lasarte yang mengambil alih timnas Cile dari Reinaldo Rueda pada awal 2021, Arturo Vidal lebih jauh mengatakan, “Anda bisa melihat tim bekerja dengan baik. begitu pula dengan hasilnya. Kami belum kalah bersama dia dan kami berharap itu berlanjut hingga juara dan mencapai Piala Dunia Qatar 2022.”

Timnas Cile akan kembali berlaga pada Jumat (25/6/2021) pukul 07.00 WIB. Arturo Vidal cs. dijadwalkan besua Ekuador. La Roja butuh kemenangan pada laga itu untuk memastikan lolos ke babak perempat final. Saat ini, baru Argentina yang sudah dipastikan lolos dari fase grup.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru