Inter Resmi Putus Kontrak Arturo Vidal

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Inter Resmi Putus Kontrak Arturo Vidal 4

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mengumumkan bahwa mereka memutus kontrak gelandang mereka, Arturo Vidal. Pemain timnas Cile itu akan bergabung ke klub Brasil, Flamengo.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak secara konsensual dari gelandang Cile Arturo Vidal,” tulis pernyataan Inter seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

inter milan-hakan calhanoglu
@iF2is
- Advertisement -

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Arturo selama dua tahun bersama Nerazzurri, yang memuncak dengan meraih tiga trofi.”

Vidal dilaporkan mendapatkan pesangon sebesar 4 juta euro mengingat kontraknya bersama Inter sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023.

- Advertisement -

Pakar transfer, Fabrizio Romano memenyebut bahwa Vidal akan bergabung ke Flamengo dan akan mendapatkan kontrak sampai Desember 2023.

Karier Arturo Vidal

Arturo Vidal Indikasikan Dirinya Tinggalkan Inter di Akhir Musim (Football Italia)
Football Italia

Jika benar Vidal memilih Flamengo, ini akan menjadi pertama kalinya dia bermain di Amerika Selatan sejak dia meninggalkan klub pertamanya, Colo-Colo pada 2007.

- Advertisement -

Vidal memulai kariernya di Eropa bersama Bayer Leverkusen di 2007. Dia berhasil tampil impresif dengan mencatatkan 144 penampilan dan 21 gol selama empat musim.

Juventus-nya Antonio Conte merekrutnya pada 2011, dan dia langsung memberi kontribusi luar biasa dengan memenangkan 4 gelar Scudetto beruntun dan mencatatkan 48 gol dari 171 laga.

Vidal pindah ke Bayern pada 2015 dan bermain tiga musim di sana sebelumnya akhirnya dilepas ke Barcelona.

Conte merekrutnya kembali saat dia melatih Inter pada 2020. Walaupun perannya hanya sebagai pemain pelapis, Vidal berhasil memberi I Nerazzurri tiga trofi selama dua musim, dan mencatatkan 71 penampilan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img