AS Monaco Tak Menyangka Bisa Jual Aurelien Tchouameni Setinggi Langit

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco kembali menjual pemainnya dengan harga tinggi. Aurelien Tchouameni dilepas ke Real Madrid dengan banderol 100 juta euro.

Tchouameni sekaligus jadi penjualan termahal kedua dalam sejarah Monaco. Ia hanya kalah dari Kylian Mbappe yang pergi ke Paris Saint-Germain senilai 180 juta euro.

as monaco-Aurelien Tchouameni Kylian Mbappe Minta Saya Gabung PSG (@realmadriden)
@realmadriden
- Advertisement -

Kembali melepas pemain dengan angka tak kurang dari 100 juta euro, direktur olahraga AS Monaco, Paul Mitchell, sempat tak menyangka. Karena biasanya angka setinggi itu hanya untuk pemain-pemain yang berlaga di Liga Champions.

“Ini mengejutkan karena saya pikir biasanya nilai seperti ini dibuat oleh pemain di Liga Champions. Kami sudah dua musim tidak berada di kompetisi itu,” kata Paul Mitchell kepada GFFN, Rabu (22/6/2022).

as monaco-paul mitchell-monacotribune
monacotribune
- Advertisement -

“Kami tidak sabar untuk mnecoba melakukannya lagi musim panas ini. saya pikir nilai Tchouameni adalah yang tertinggi,” ia menambahkan.

AS Monaco Selalu Jual Pemain dengan Harga Mahal

Perginya Aurelien Tchouameni kian menegaskan bahwa AS Monaco salah satu gudang pencetak pemain-pemain jempolan. Dan tentu saja dengan harga mahal.

as monaco-Aurelien Tchouameni - Paul Pogba - Paris Saint-Germain - Daily Nation
Daily Nation
- Advertisement -

Dalam tujuh tahun terakhir saja tercatat tujuh pemain mampu mereka jual dengan harga di atas 50 juta euro. Mulai dari Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Anthony Martial, Thomas Lemar, James Rodriguez, Tchouameni, dan Mbappe.

“Untuk dapat melakukan itu dan menerima apa yang kami miliki saya pikir itu adalah pekerjaan yang hebat oleh semua orang di klub,” sambung Paul Mitchell.

“Saya pikir Aurelien layak mendapat kesempatan besar. Saya akan mengatakan kami bahagia dari sudut pandang organisasi,” tutup sang direktur olahraga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img