AS Roma Alami Krisis Bek Tengah Jelang Laga Lawan Sassuolo

BACA JUGA

gamespool
AS Roma Alami Krisis Bek Tengah Jelang Laga Lawan Sassuolo 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, dibuat pusing tujuh keliling jelang partai Liga Italia melawan Sassuolo akhir pekan ini. Pasalnya, Gialllorossi sedang dihantam krisis bek tengah.

Chris Smalling dipastikan tak bisa bermain pada laga nanti. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu dan diprediksi baru bisa kembali bermain pekan depan.

- Advertisement -

Chris Smalling dan Jordan Veretout takkan bermain melawan Sassuolo karena mereka belum siap. Tapi, Smalling sudah kembali berlatih dan kami berharap dia akan bisa pulih pekan depan,” ungkap Paulo Fonseca dikutip dari laman Football Italia.

Sassuolo - AS Roma - Paulo Fonseca - Mercato Foot
Mercato Foot

Selain Smalling, AS Roma juga diprediksi masih belum bisa menurunkan Federico Fazio dan Marash Kumbulla. Menurut Fonseca, kedua pemain itu masih belum berada dalam kondisi yang cukup fit karena sempat mengalami cedera.

“Mengenai Fazio dan Kumbulla, kami akan terus memantau kondisi mereka hingga besok. Karena, mereka sempat menepi cukup lama dan belum berada dalam kondisi terbaik. Sejujurnya, saat ini tidak memiliki cukup banyak bek tengah saat ini,” kata Fonseca.

- Advertisement -

Kondisi Smalling, Kumbulla dan Fazio membuat AS Roma hanya memiliki tiga orang bek tengah yang siap bermain melawan Sassuolo. Yakni Gianluca Mancini, Roger Ibanez, dan Juan Jesus.

- Advertisement -

Selain ketiga pemain itu, Fonseca sebenarnya masih memiliki satu opsi yang bisa ia gunakan. Yakni memainkan Bryan Cristante atau Amadou Diawara di jantung pertahanan Giallorossi.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img