AS Roma akan Hadapi Udinese, Jose Mourinho Andalkan Bek 19 Tahun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho memastikan bakal menurunkan bek muda, Riccardo Calafiori sebagai starter pada partai kandang melawan Udinese, Jumat (24/9) dinihari WIB. Calafiori dipercaya tampil karena Matias Vina sedang menepi karena cedera.

- Advertisement -

Laga melawan Udinese akan menjadi penampilan ketiga Calafiori di Liga Italia musim ini. Pemain 19 tahun itu sempat dipercaya tampil pada partai melawan Salernitana (29/8) dan Hellas Verona (19/9).

Riccardo Calafiori - AS Roma - @if2is
twitter.com/if2is

Vina tidak bisa bermain. Calafiori akan kembali main sebagai starter. Calafiori memang masih berusia 19 tahun dan baru memiliki sedikit pengalaman, tapi dia akan bermain di laga nanti,” ujar Jose Mourinho dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Jika pertanyaan yang sama ditanyakan kepada pelatih tim di liga-liga lain, mungkin mereka akan memberikan jawaban berbeda. Di laga melawan Verona, Calafiori memang bermain sedikit malu-malu. Tapi, dia memiliki potensi besar. Dia butuh waktu untuk menjadi pemain hebat,” sambung Mourinho.

AS ROMA SUDAH LUPAKAN KEKALAHAN ATAS HELLAS VERONA

Akhir pekan lalu, Hellas Verona berhasil menghentikan start apik Mourinho bersama Giallorossi. Kekalahan tersebut tentu membuat Mourinho dan seluruh penggawa AS Roma sedih.

Akan tetapi, Mourinho memastikan pada pemainnya sudah tak lagi bersedih atas kekalahan di markas Hellas Verona. Ia pun memastikan bakal menjadikan kekalahan tersebut sebagai batu loncatan pada laga melawan Udinese.

Riccardo Calafiori - AS Roma - asroma. com
asroma.com

“Kami harus bisa mengubah kesedihan karena kekalahan di laga sebelumnya menjadi motivasi dan tidak semakin bersedih. Selain itu, kami baru kalah sekali. Kami tetap memiliki ambisi besar.”

“Kami harus bekerja lebih keras lagi. Itu adalah penyebab Roma memberikan kontrak berdurasi tiga tahun, bukan tiga bulan. Saya tidak mungkin bisa mengembangkan sebuah tim jika cuma diberi waktu tiga bulan,” tuntas Mourinho.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img