AS Roma Bidik Gelandang Tottenham Hotspur

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Minimnya menit bermain Tanguy Ndombele membuatnya dilaporkan siap angkat koper dari Tottenham dalam waktu dekat. AS Roma disebut menjadi salah satu klub yang siap menampung Ndombele bulan ini.

Ndombele kesulitan mendapat menit bermain karena kerap tampil mengecewakan ketika dipercaya tampil. Pemain berpaspor Prancis itu baru berhasil menyumbang dua gol dan satu assist dari 773 menit bermain di semua kompetisi.

Tanguy Ndombele - AS Roma - Tottenham Hotspur - 90Min
90Min
- Advertisement -

Rumor ketertarikan Giallorossi terhadap Ndombele diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport. Akan tetapi, Gazzetta menyebut Roma tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Ndombele secara permanen.

Akan tetapi, Roma disebut juga siap mendaratkan Ndombele dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021-22. Tottenham disebut belum memberikan respon terkait proposal peminjaman Ndombele.

AS ROMA JUGA INCAR FLORIAN GRILLITSCH
- Advertisement -

Ndombele bukanlah satu-satunya gelandang yang ada di dalam daftar belanda Roma. Gazzetta dello Sport juga melaporkan Roma juga mengincar penggawa timnas Austria, Florian Grillitsch.

Grillitsch sukses mencuri perhatian Roma berkat penampilan konsistennya bersama Hoffenheim sepanjang musim 2021-22. Tidak cuma gemilang sebagai gelandang, Grillitsch juga tampil mengesankan ketika dipasang menjadi bek tengah.

Tanguy Ndombele - AS Roma - Tottenham Hotspur - 90Plus
90Plus
- Advertisement -

Kabarnya, manajemern Roma akan melakukan pertemuan dengan agen yang mewakili Grillitsch dalam beberapa hari ke depan. Andai pertemuan tersebut berjalan lancar, Grillitsch mungkin akan berseragam Giallorossi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Selain Roma, Grillitsch juga sempat masuk radar AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, Rossonerri memutuskan untuk tidak mendaratkan sang pemain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img