AS Roma Jadikan Alexander Isak Suksesor Edin Dzeko?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Edin Dzeko masuk dalam radar Inter Milan. Di saat yang bersamaan AS Roma mulai mencari pemain baru untuk menggantikan sang kapten.

Belakangan nama Alexander Isak muncul sebagai suksesor. Menurut Sky Sport Italia ia jadi kandidat utama setelah kemungkinan Tamy Abraham dan Duvan Zapata datang sangat kecil.

- Advertisement -

Tamy Abraham tetap memprioritaskan Premier League jika pindah dari Chelsea. Terkait Duvan Zapata, AS Roma menolak klausul 45 juta euro yang dipasang Atalanta.

Edin Dzeko tetap fokus untuk AS Roma meskipun dirumorkan akan pindah ke klub lain.
calcionews24

Maka dari itu pilihan jatuh pada Alexander Isak. Apalagi kubu Real Sociedad tidak keberatan melepas talenta mudanya kendati baru memperpanjang kontrak hingga 2026.

- Advertisement -

Diario AS melaporkan Real Sociedad bersedia melegonya senilai 30 juta euro. Angka ini dua kali lipat dari yang mereka dapatkan kala menggaetnya dari Borussia Dortmund 2019 lalu.

Barcelona - Atletico vs Real Sociedad - Liga Spanyol - Reuters
Reuters

Penggawa timnas Swedia merupakan salah satu penyerang potensial. Baru berusia 21 tahun dia berhasil mencetak 17 gol di LaLiga musim lalu.

- Advertisement -

Maraknya bursa transfer di posisi striker merupakan efek domino dari kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea. Inter Milan butuh striker baru sebagai pengganti dan mereka menyasar nama Edin Dzeko.

Dan jika Dzeko benar-benar hengkang AS Roma hanya menyisakan satu striker murni, yakni Borja Mayoral. Tak heran jika klub ibu kota juga dikaitkan dengan banyak nama baru di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img