AS Roma Dikalahkan Atalanta karena Tidak Ada Paulo Dybala

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengklaim bahwa timnya mendominasi permainan di laga lawan Atalanta walaupun kalah 0-1, (19/9/22). Karena itu dia yakin hasil akhir akan berbeda jika Paulo Dybala bisa bermain.

Roma harus takluk 0-1 melawan Atalanta pada pekan ke-7 Serie A di Stadion Olimpico. Satu-satunya gol dicetak oleh Giorgio Scalvini pada babak pertama, dan itu adalah satu-satunya tendangan ke arah gawang Atalanta.

- Advertisement -

Dybala tidak bisa bermain karena menderita cedera saat pemanasan. Mourinho yakin laga akan berbeda jika La Joya bisa bermain.

AS Roma Dikalahkan Atalanta karena Tidak Ada Paulo Dybala - Jose Mourinho (Football Italia)
Football Italia

“Itu berjalan buruk karena kami kalah dalam pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan dengan mudah, mengingat cara kami bermain,” kata Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Jika kita bisa membayangkan dominasi yang kita miliki di sepertiga akhir, dengan banyak peluang tercipta, kita bisa berspekulasi bahwa dengan Paulo di lapangan mungkin akan berbeda.

“Meskipun demikian, mereka yang bermain cukup baik untuk memenangkan pertandingan dengan mudah, tetapi sayangnya kami tidak mencetak gol dan itulah sebabnya kami kalah.

- Advertisement -

“Tidak menyenangkan untuk pergi dengan tangan kosong, tetapi itu adalah penampilan yang bagus, semangat yang bagus. Kami tidak mendominasi lawan Monza atau Cremonese di sini selama 90 menit seperti yang kami lakukan di Atalanta.”

Pelatih AS Roma Bela Performa Tammy Abraham

AS Roma Dikalahkan Atalanta karena Tidak Ada Paulo Dybala (Teamtalk)
Teamtalk

Tammy Abraham tampil buruk di laga itu dengan membuang beberapa peluang. Salah satunya peluang emas di babak pertama di mana dia hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marco Sportiello, tapi tendangannya malah melebar. Mou membela performa pemain timnas Inggris itu.

“Tammy adalah anak luar biasa yang ingin melakukannya dengan baik dan menderita ketika dia tidak melakukannya dengan baik,” kata Mou.

“Dia mengalami cedera ringan, permainan yang tidak berjalan dengan baik, itu bukan momen yang baik untuknya. Striker seperti itu, mereka melewati periode-periode ini.

“Tapi tanpa kritik, dia terus menjadi anak yang baik dan profesional yang hebat, dia tidak di sini untuk berlibur, dia ingin belajar dan berkembang. Dia akan sampai di sana.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img