AS Roma Mengundurkan Diri dari Trofeo Joan Gamper, Barca Tak Terima

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona geram setelah mengetahui AS Roma mengundurkan diri dari Trofeo Joan Gamper yang aslinya akan diadakan pada 6 Agustus nanti. Barca siap menempuh jalur hukum atas keputusan Roma itu.

Turnamen pramusim itu sejatinya akan diadakan di Camp Nou pada 6 Agustus 2022. Bukan hanya tim pria, tim wanita dari kedua tim juga akan bermain. Namun Roma mengundurkan diri karena ingin merubah jadwal pramusim.

AS Roma Imbang, Napoli dan Juventus Lolos ke Liga Champions Musim Depan (@ASRomaEN)
@ASRomaEN
- Advertisement -

Roma merilis pernyataan yang menegaskan bahwa mereka telah membuat keputusan untuk mundur “sebagai konsekuensi dari kebutuhan untuk mengubah rencana pertandingan persahabatan musim panas, mengingat tujuan utama untuk memastikan persiapan dan kondisi kerja terbaik menjelang musim 2022-23.”

Barcelona sama sekali tidak senang dengan keputusan Roma. Mereka siap akan menempuh jalur hukum atas keputusan I Lupi itu.

- Advertisement -

“FC Barcelona mengumumkan bahwa AS Roma telah memutuskan untuk secara sepihak, tanpa alasan, menarik diri dari kontrak yang disepakati untuk kedua belah pihak untuk pertandingan Trofeo Joan Gamper yang akan dimainkan pada 6 Agustus di Camp Nou,” tulis pernyataan Barca seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Tim Hukum Klub sedang mempelajari kemungkinan tindakan terhadap klub Italia atas kerugian yang diderita FC Barcelona dan para fansnya karena keputusan yang tidak terduga dan tidak dapat dibenarkan ini.”

Barcelona Cari Penganti AS Roma

AS Roma Bakal Lawan Barcelona di Trofeo Joan Gamper (@infosfcb)
@infosfcb
- Advertisement -

Barca kini sedang mencari pengganti Roma untuk bermain di Trofeo Joan Gamper. Sport melaporkan bahwa AC Milan menjadi salah satu opsi untuk menggantikan Roma.

“Klub sedang mencari lawan baru untuk edisi tahun ini,” tulis pernyataan klub.

“Dalam 24 jam ke depan, pengembalian uang yang telah dihabiskan untuk tiket akan dimulai dan Klub ingin memperjelas bahwa penangguhan pertandingan disebabkan oleh keadaan di luar kendali FC Barcelona, ​​keinginan AS Roma.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img