AS Roma Selangkah Lagi Resmikan Granit Xhaka

BACA JUGA

gamespool
AS Roma Selangkah Lagi Resmikan Granit Xhaka 3

Football5star.com, Indonesia – Granit Xhaka bakal menyelesaikan proses kepindahannya dari Arsenal ke AS Roma dalam waktu dekat. Menurut laporan Football London, Xhaka sudah menyepakati tawaran kontrak lima tahun yang diajukan Gialorossi.

Xhaka memang menjadi pemain incaran utama AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya, Jose Mourinho sudah meminta Xhaka secara khusus kepada manajemen Giallorossi.

- Advertisement -

Beberapa pekan lalu, Giallorossi sudah melempar tawaran senilai 13 juta Euro. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. The Gunners hanya bersedia melepas Xhaka apabila mendapat tawaran sebesar 20 juta Euro.

Granit Xhaka - AS Roma - SB Nation
SB Nation

Setelah bernegosiasi selama beberapa pekan, kedua tim kini akhirnya mencapai kesepakatan mengenai nilai transfer Xhaka. Roma menyanggupi permintaan Arsenal dan bakal mengucurkan dana 20 juta Euro demi mengamankan tanda tangan Xhaka.

- Advertisement -

Setelah mencapai kesepakatan mengenai transfer Xhaka, Roma bisa mengalihkan perhatiannya kepada beberapa incaran lainnya. Salah nama yang dilaporkan masuk ke dalam daftar belanja Giallorossi adalah Andrea Belotti.

Mourinho menganggap Belotti sebagai sosok sempurna untuk menggantikan peran Edin Dzeko yang kini sudah berusia 35 tahun. Giallorossi pun dilaporkan sudah melempar tawaran resmi senilai 20 juta Euro untuk mendaratkan Belotti dari Torino.

- Advertisement -

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Torino. Media-media Italia melaporkan Il Toro hanya bersedia melepas Belotti dengan banderol 30 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img