AS Roma Tertarik Datangkan Bek Sayap Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek sayap Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, dilaporkan sudah meminta dilepas pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain 24 tahun itu disebut masuk radar AS Roma.

Rumor ketertarikan Giallorossi terhadap Maitland-Niles dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio serta Fabrizio Romano. Romano bahkan mengatakan saat ini Roma dan Arsenal sedang menjalani negosiasi terkait transfer Maitland-Niles.

- Advertisement -

Dalam laporannya, Romano menegaskan bahwa Roma hanya ingin meminjam Maitland-Niles hingga akhir musim 2021-22. Namun, Giallorossi memiliki opsi mempermanenkan jasa sang pemain dengan banderol 10 juta Euro.

Maitland-Niles akan menjadi pemain Inggris ketiga yang berada di skuat Giallorossi. Saat ini, tim Serigala Ibu Kota sudah memiliki dua pemain asal Negeri Ratu Elizabeth dalam sosok Chris Smalling dan Tammy Abraham.

AS ROMA BUTUH BEK KANAN ANYAR
- Advertisement -

Roma tertarik mendatangkan Maitland-Niles karena sedang mengalami krisis bek kanan. Rick Karsdorp merupakan satu-satunya bek kanan yang berhasil mencuri perhatian Jose Mourinho.

Pemain asal Belanda itu mencatat 24 penampilan di semua kompetisi. Ia hanya absen dalam tiga pertandingan karena mengalami masalah kebugaran dan skorsing akumulati kartu kuning.

Ainsley Maitland-Niles - AS Roma - BN DeStem
BN DeStem
- Advertisement -

Karsdorp bukanlah satu-satunya bek kanan di skuat Giallorossi. Masih ada nama Bryan Reynolds serta Davide Santon. Akan tetapi, kedua pemain itu gagal mencuri hati Mourinho.

Andai berhasil mendatangkan Maitland-Niles, Giallorossi dilaporkan bakal melepas Reynolds. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu kabarnya masuk radar sejumlah tim asal Belgia dan Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img