AS Trencin Dipuji Usai Rekrut Witan Sulaeman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Witan Sulaeman yang bergabung dengan AS Trencin bikin salah satu media Slowakia semringah. Mereka menyebut kalau pemain Indonesia itu sebenarnya memang memiliki potensi yang besar.

Teka-teki ke mana bintang timnas Indonesia itu akan berlabuh terjawab sudah. Witan Sulaeman resmi diperkenalkan oleh AS Trencin. Pemain muda Indonesia itu diganjar kontrak selama dua musim oleh Trencin.

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin, Bakal Jadi Rival Egy Maulana (@astrencin)
@astrencin
- Advertisement -

Nah, keputusan AS Trencin merekrut pemain Indonesia tersebut mendapat pujian dari media Slowakia, Sportnet. Mereka bilang kalau sebetulnya sang pemain memiliki potensi besar yang disia-siakan ketika membela Lechia Gdansk.

“Pemuda Indonesia itu memulai musim keempatnya di Eropa. Dia paling banyak menarik perhatian pada perempat final Piala Slowakia musim lalu, di mana Senica menyingkirkan Pohronie (3:2),” tulis media tersebut.

AS Trencin Dipuji Usai Rekrut Witan Sulaeman
- Advertisement -

“Di tim nasional Indonesia, Witan memainkan 48 pertandingan dan mencetak 15 gol di kategori U-19 dan U-23. Di tim utama, dia memiliki 18 starter dengan enam gol. Jadi Trencin bisa jadi ajang tumbuh pemain Indonesia itu,” sambung mereka.

Witan Sulaeman Sudah Buktikan Diri

Pemain yang bawa timnas Indonesia ke Piala Asia 2023 itu sebenarnya sudah membuktikan dirinya ketika dipinjamkan Lechia Gdansk ke klub lain. Saat membela FK Senica, dia tampil impresif.

Witan Sulaeman Resmi Gabung AS Trencin, Bakal Jadi Rival Egy Maulana 2 (@astrencin)
@astrencin
- Advertisement -

Witan Sulaeman sukses mencetak empat gol dan satu assist hanya dalam 12 penampilan resminya bersama FK Senica. Bahkan, dia sempat cetak gol dalam dua laga beruntun untuk Senica, yakni lawan Zlate Moravce (2/4/2022), dan kontrak Pohronie (9/4/2022).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img