Asamoah Terkejut Lihat Performa Lukaku di Inter

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku langsung tampil mengesankan bersama Inter Milan sejauh ini. Tapi penampilan menawannya itu justru membuat rekan setim, Kwadwo Asamoah, terkejut.

Dalam empat pertandingan Serie A yang sudah dilakoni, Romelu Lukaku sudah mencetak tiga gol. Terbaru, satu golnya bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma di Derby della Madonnina akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Bagi Kwadwo Asamoah, hampir tidak mungkin melihat seorang pemain langsung tampil mengesankan saat baru pindah ke klub dan kompetisi yang baru. Tapi dengan apa yang sudah ditunjukkan rekannya sejauh ini, ia yakin sang bomber akan meraih sukses di Inter.

Torehan gol ke gawang Lecce membuat Romelu Lukaku melanjutkan tren apiknya saat debut bersama klub baru pada ajang liga domestik.
Tuttomercatoweb

“Lukaku sangat fantastis. Ia membuktikan kualitasnya dengan bermain untuk tim baik saat menyerang maupun bertahan. Performanya ini sangat mengejutkan saya karena banyak pemain yang sering mengalami kendala saat pertama kali pindah ke Italia,” kata Asamoah kepada Sky Sport Italia, Selasa (24/9/2019).

- Advertisement -

“Tapi dia langsung menyatu dengan ritme permainan di sini dan gaya bermain Italia. Saya pikir dia akan berkembang lagi dan membuktikan diri sebagai salah satu yang terbaik di sini,” sambung pemain Ghana itu.

Apa yang ditunjukkan mantan striker Manchester United berbanding lurus dengan capaian La Beneamata. Mereka kini bertengger di puncak klasemen dengan meraih 12 poin. Mereka juga tercatat sebagai satu-satunya tim yang meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan Serie A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img