Asensio Dinilai Pantas Jadi Penerus Ronaldo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Marco Asensio, dinilai pantas jadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Hal ini merupakan penilaian dari Constantin Galca, mantan pelatih Asensio di Espanyol.

“Saya benar-benar berpikir Asensio bisa menggantikan Ronaldo. Karena setiap pemain di dunia bisa dan harus diganti pada akhirnya. Asensio cukup baik menjadi pemain kunci berikutnya di Real Madrid setelah era Ronaldo berakhir,” kata Galca seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

Madrid bermain imbang 2-2 dengan tamunya Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dinihari WIB. Asensio menempati posisi Ronaldo di laga ini dan bermain gemilang.

Ia melesakkan dua gol yang menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. Pujian pun berdatangan untuk pemain 21 tahun itu.

“Asensio sudah menjadi salah satu pemain muda terbaik dan dia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pemain papan atas dunia. Hal ini juga karena dia tidak hanya memiliki kemampuan sepak bola yang hebat, tapi kualitas manusia yang luar biasa.”

Asensio telah membela Madrid sejak musim lalu. Ia total tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 14 gol.

“Saya terkejut dengan mentalitas dan cara berpikirnya. Untuk usianya, dia sangat dewasa dalam pemikirannya. Gagasannya sangat jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan capai. Saya berharap suatu hari nanti, Asensio akan memenangkan Bola Emas. Dia memiliki cukup bakat untuk melakukannya,” Galca mengakhiri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img