Didepak Inter Milan, Ashley Young Pulang ke Aston Villa

BACA JUGA

gamespool
Didepak Inter Milan, Ashley Young Pulang ke Aston Villa 2

Football5star.com, Indonesia – Ashley Young resmi kembali ke Aston Villa setelah sukses membawa Inter Milan menyabet scudetto musim 2020-21. Young merapat ke Villa Park setelah kontraknya tak diperpanjang Nerazzurri.

Young resmi menjadi penggawa Aston Villa pada Jumat (18/6) dinihari WIB. Pemain berusia 25 tahun itu diikat dengan kontrak jangka pendek berdurasi satu tahun.

- Advertisement -

“Ashley Young datang ke sini dengan segudang pengalaman di level klub maupun internasional. Selain itu, dia juga datang ke sini setelah menjadi juara Italia musim lalu,” ujar pelatih Aston Villa, Dean Smith, dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Young adalah pemain yang bisa dimainkan di beberapa posisi. Setelah melakukan diskusi mendalam dengannya, saya yakin Young akan bisa memberi dampak besar untuk kami musim depan,” sambung Smith.

- Advertisement -

Aston Villa merupakan klub yang mengorbitkan nama Young di kancah sepak bola Inggris. Young memperkuat The Villans pada periode 2007 hingga 2011 dan memiliki koleksi 190 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan konsisten Young bersama Aston Villa menarik perhatian Manchester United. Pada musim panas 2011, The Red Devils rela mengucurkan dana 18 juta Euro demi mendaratkan Young ke Old Trafford.

- Advertisement -

Young merupakan pemain kedua yang didatangkan Aston Villa di bursa transfer tahun ini. Beberapa pekan lalu, mereka sudah resmi mengamankan jasa Emiliano Buendia dari Norwich City dengan banderol 35 juta Euro. Angka tersebut membuat Buendia menjadi pemain termahal dalam sejarah The Villans.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img