Asisten Pelatih Persib Jangan Nurut Saja dengan Robert Alberts

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Asisten pelatih di Persib Bandung dianggap jangan nurut saja dengan Robert Alberts. Kalau latihannya terlalu berat, asisten pelatih harusnya bisa mengonfirmasi kepada Robert.

Hal itu disuarakan oleh mantan kapten Maung Bandung, Adeng Hudaya. Dia melihat kalau ada yang tak beres dengan performa dan kebugaran pemain, terlebih saat kalah dari Madura United pekan lalu.

Asisten Pelatih Persib Jangan Nurut Saja dengan Robert Alberts
Ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Adeng menyebut kalau pemain Persib seperti dipaksakan bermain padahal kondisinya kurang ideal. Hal ini sebenarnya jadi tugas asisten pelatih yang menginformasikan kepada Robert Alberts.

“Atau para pelatihnya ini ABS (Asal Babeh Senang) saja, iya-iya saja tidak beradu argumen dulu sebelum bertanding. Kita kalau dulu itu kalau pelatih kepala memasang pemain ini atau itu pasti ada argumen dulu, kenapa pasang pemain ini,” kata Adeng Hudaya dikutip dari Republik Bobotoh.

Marc Klok Naik Darah, Merasa Persib Dicurangi
- Advertisement -

“Saking banyaknya pemain yang cedera, dalam pertandingan melawan Madura United, Robert terlihat memaksakan menurunkan pemain, salah satunya Ciro Alves. Nah dalam persoalan ini, harusnya para asisten pelatih ikut memberikan masukan kepada pelatih,” sambung dia.

Persib Harus Bangkit

Selanjutnya, Maung Bandung akan melawat ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8/2022). Nah laga nanti bisa saja jadi momentum bagi mereka. Sebab, pasukan Robert Alberts itu punya rekor bagus di markas Borneo FC. Mereka selalu menang dalam dua lawatan terakhir ke sana.

Asisten Pelatih Persib Jangan Nurut Saja dengan Robert Alberts
- Advertisement -

“Tolong sampaikan terus diramu, masih ada beberapa kali latihan sebelum pertandingan melawan Borneo. Saya yakin Robert punya catatan siapa saja pemain yang harus diwaspadai siapa yang harus menjaga. Jangan ABS saja, Asal babeh senang, yang penting semua pemain main, gak boleh begitu,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img