Asisten Shin Tae-yong Berharap Semuanya Baik-Baik Saja

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Polemik yang tengah melanda Shin Tae-yong di timnas Indonesia akhirnya bikin salah satu asistennya buka suara. Dialah Nova Arianto yang berharap kalau semuanya akan baik-baik saja.

Seperti diketahui, PSSI memang baru saja melakukan rapat evaluasi bersama Shin Tae-yong dengan sejumlah anggota Exco usai Piala AFF 2020. Nah, tampaknya dalam rapat tersebut sempat ada ketegangan yang terjadi antara PSSI dengan Shin. Hal itu setelah pernyataan Haruna yang sempat bikin Shin tersinggung.

PSSI Maklumi Debat Haruna Soemitro dan Shin Tae-yong, Tapi…
PSSI
- Advertisement -

Pernyataan Haruna itu jua menimbulkan polemik yang jadi sorotan tajam di media sosial. Nama dia dan Shin berbarengan jadi trending topic di Twitter. Namun Haruna diminta keluar dari PSSI, sedang Shin diharap bertahan.

Meski PSSI sudah mengeluarkan pernyataan, nyatanya polemik tersebut tak jua reda begitu saja. Baru-baru ini, Nova Arianto mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang mengindikasikan harapannya agar polemik Shin Tae-yong tersebut.

Asisten Shin Tae-yong Berharap Semuanya Baik-Baik Saja
- Advertisement -

“Melihat semuanya dengan pikiran positif dan percaya semuanya akan baik-baik saja,” tulis Nova sambil unggah bendera Indonesia dan Korsel.

PSSI Tetap Percaya Shin Tae-yong

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut pihaknya tetap memutuskan sesuatu dengan koletif kolegial. Artinya mereka tetap mendengarkan pendapat-pendapat lain, tanpa satu sisi saja. Hasilnya, mereka tetap memercayai Shin.

Timnas Indonesia vs Singapura, Shin Tae-yong, Piala AFF 2020 - PSSI
PSSI
- Advertisement -

“Dalam diskusi dan rapat di internal PSSI, semua tetap menghargai sebuah keputusan yang bersifat kolektif kolegial. Keputusan itu antara lain tetap memberikan kepercayaan kepada Shin Tae-yong hingga 2023 sesuai kontrak. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontrak jika performa timnas terus meningkat,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img