Asisten Shin Tae-yong Kaget Soal Isu Pemain Titipan di Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Nova Arianto, kaget dengan isu adanya pemain titipan. Dia dengan tegas menyebut pemilihan pemain yang masuk ke dalam skuat timnas jelas melalui pengamatan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sudah kembali menggelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak Sabtu (1/5/2021). Sebanyak 34 pemain mengikuti latihan meski Shin Tae-yong belum tiba di Indonesia. Latihan sementara dipimpin oleh Nova Arianto.

Nah, belakangan ada isu pemain titipan di skuat timnas. Hal itu setelah Nurhidayat Haji Haris dan Aqil Savik masuk ke dalam daftar. Banyak suporter bertanya-tanya karena kedua pemain itu sama sekali tak tampil pada Piala Menpora 2021.

Asisten Shin Tae-yong Kaget Soal Isu Pemain Titipan di Timnas Indonesia

Nova pun akhirnya buka suara. Dia menyebut semua pemain yang dipanggil ke timnas jelas hasil segala pertimbangan. Makanya, dia bingung ada isu pemain titipan di timnas.

“Kabar pemain titipan ini membuat saya bingung, tidak ada pemain titipan dalam TC timnas kali ini. Ini karena kalau dilihat dari 34 nama yang dipanggil timnas hampir semua pemain pernah dipanggil dan dilihat kemampuannya oleh coach Shin,” ungkap Nova Arianto kepada awak media.

Menurutnya, pemain yang dipanggil ke skuat timnas kali ini bukan melulu dari Piala Menpora 2021. Namun, Shin Tae-yong disebutnya memanggil pemain ke timnas karena punya catatan tersendiri.

“Hanya ada dua pemain yang benar-benar belum pernah dipanggil timnas ada Marc Klok dan Atalaric Ballah. Hal itu setelah kami lihat memang mereka tampil baik dan punya potensi saat bermain di Piala Menpora 2021 kemarin,” tutup Nova.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img