Asnawi Mangkualam Akhirnya Bersuara Soal Insiden dengan Pemain Singapura

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam akhirnya bersuara soal insiden dengan pemain Singapura, Faris Ramli, di Piala AFF 2020. Dia mengucapkan permintaan maaf atas aksinya yang dianggap kurang respek kepada lawan.

Seperti diberitakan, drama leg kedua semifinal Piala AFF 2020 memang masih meninggalkan sebuah cerita. Terutama, ketika pemain Ansan Greners itu mengucapkan terima kasih saat Faris Ramli gagal mengeksekusi penalti lawan Indonesia.

Asnawi Mangkualam Bahar timnas Indonesia - Instagram @asnawi_bhr
- Advertisement -

Nah kini, nyaris sebulan berlalu, kapten timnas Indonesia itu akhirnya bersuara terkait insiden dengan Faris Ramli. Dia mengakui kalau tingkahnya saat itu tak patut untuk dicontoh pemain lainnya.

Timnas Indonesia vs Singapura, Asnawi Mangkualam vs Faris Ramli, Piala AFF 2020 - Xsportsnews
Xsportsnews

“Ada yang ingat dengan momen ini? Maaf momen ini tidak bagus untuk ditiru tetapi ini hanyalah spontanitas dan hanya berkata terima kasih kepada Faris,” tulis Asnawi Mangkualam dalam Instagram pribadinya.

Aksi Asnawi Mangkualam Sempat Bikin Shin Tae-yong Kecewa

- Advertisement -

Shin Tae-yong sebelumnya ikut kecewa dengan aksi Asnawi ketika hadapi Singapura. Shin mengaku tak mengetahui awalnya ketika berada di lapangan. Tetapi ketika melihat melalui video, dia pun kecewa.

Bordin Phala merepotkan Asnawi Mangkualam pada leg I final Piala AFF 2020.
affsuzukicup.com

“Saya tidak mengetahuinya di stadion, tetapi saya terkejut ketika saya melihat videonya. Jika itu terjadi sekali lagi saat saya melatih, jangan pernah berpikir untuk datang ke tim nasional. Semua orang di lapangan adalah mitra bisnis, tetapi betapa sedihnya pemain itu karena tidak mencetak tendangan penalti,” ungkap Shin dikutip dari media Korsel, Naver.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img