Asnawi Gagal Bawa Ansan Greeners Keluar dari Juru Kunci

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ansan Greeners kembali harus meraih kekalahan di pekan lanjutan K League. Kini Asnawi Mangkualam cs kalah dari Bucheon FC dengan skor 1-2, (9/7/22).

Ansan kini berada di posisi juru kunci K League 2 dengan raihan 17 poin. Jika menang lawan Bucheon, Ansan bisa menyalip Busan IPark yang di hari yang sama kalah melawan Gyeongnam 1-0.

Asnawi Mangkualam Gagal Bawa Ansan Greeners Keluar dari Juru Kunci (@mikeogc)
@mikeogc
- Advertisement -

Namun The Green Wolves malah kalah di kandang sendiri 1-2. Ini adalah kekalahan ke-4 Ansan secara beruntun. Asnawi sendiri tampil apik dan berkontribusi pada gol timnya.

Bucheon unggul terlebih dahulu lewat Samuel Nnamani pada menit ke-23. Ansan baru membalas pada menit ke-69. Umpan dari Asnawi ditahan oleh salah satu pemain Bucheon dengan tangannya di kotak penalti dan wasit langsung menunjuk titik putih.

- Advertisement -

Robson Duarte yang menjadi eksekutor berhasil melakukan tugasnya. Asnawi sendiri langsung ditarik keluar digantikan Jang Dong-hyuk sebelum penalti dieksekusi.

Sayangnya, Ansan malah kebobolan di menit terakhir lewat penalti dan Jo Soo-chul dan membuat skor menjadi 1-2.

Statistik Asnawi Mangkualam Musim Ini

Anderson Canhoto Kangen Main Bareng Asnawi Mangkualam di Ansan
Instagram Asnawi
- Advertisement -

Laga ini membuat Asnawi tampil sebagai starter dalam dua laga terakhir Ansan dan empat laga terakhir dia selalu bermain.

Total eks pemain PSM itu sudah bermain 15 kali di semua kompetisi musim ini, 14 kali di K League 2, sekali di Piala FA Korea.

Sayangnya Asnawi belum bisa mencatatkan satu pun gol atau assist untuk Ansan Greners musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img