Asnawi Mangkualam Bisa Selamatkan Nasib Pemain Ansan

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam bermain impresif saat Ansan Greeners mengalahkan Daejeon Hana dengan skor 1-0 dalam lanjutan K-League 2, Sabtu (24/4/2021). Asnawi mencetak satu assist untuk gol tunggal yang dicetak oleh Shim Jae-min.

Assist dari Asnawi ini ternyata terarti banyak bagi karier Shim di Ansan. Gol kemenangan yang dicetak Shim jadi gol pertamanya sejak jalani debut pada 2019 lalu. Karier Shim kemudian alami hambatan di Ansan karena cedera lutut dan pergelangan kaki pada tahun lalu.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners vs Daejon Hana Citizen - Korea Football Federation
- Advertisement -

Pada tahun lalu, pemain 25 tahun tersebut hanya mampu menjalani 8 pertandingan dan tak mampu mencetak satu gol pun. Tahun ini kontraknya bersama Ansan akan berakhir. Namun torehan satu gol kemenangan yang ia ukir kabarnya membuat manajemen Ansan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak.

“Saya percaya padanya. Mari kita lakukan pekerjaan yang hebat pada tahun ini,” kata pelatih Ansan, Kim Gil-sik usai pertandingan seperti dikutip Football5star.com dari Chosun, Minggu (25/4).

- Advertisement -

“Shim Jae-min adalah pemain dengan gaya berbeda di tim kami. Dia adalah pemain yang memiliki keseimbangan permainan, ia memiliki kekuatan dan ketrampilan teknis. Kami berharap untuk ia terus meningkat,” tambah Kim Gil-sik.

Kim Gil-sik juga memuji peran dan Asnawi Mangkualam di laga tersebut. Menurutnya, kerjasama antara Asnawi dan Shim Jae-min begitu luar biasa.

- Advertisement -

“Itu luar biasa. Dua pemain muda dengan cerita membawa kemenangan bagi tim ini,”

“Asnawi adalah pemain yang dioptimalkan untuk bermain gaya Korea. Jika dia kehilangan bola, dia memiliki keberanian untuk pergi mengambilnya meski harus ke ujung bumi,” ucapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img