Asnawi Mangkualam Dijamin Tetap Main di Luar Negeri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam, dijamin akan tetap bermain di luar negeri pada musim 2022. Hal itu dikonfirmasi agennya, Gabriel Budi, yang tampaknya sedang bernegosiasi dengan salah satu klub luar negeri.

- Advertisement -

Seperti diketahui, saat ini masa depan pemain berusia 21 tahun itu memang masih menjadi teka-teki. Sebab, masa baktinya bersama klub Korea Selatan, Ansan Greeners, memang sudah kedaluwarsa per Desember 2022. Dia memang cuma dikontrak selama semusim saja di sana.

Asnawi Mangkualam Bahar timnas Indonesia - Instagram @asnawi_bhr
Instagram @asnawi_bhr

Banyak yang berharap mantan pemain PSM Makassar itu tetap melanjutkan kariernya di negeri orang. Agennya pun menjamin kalau memang Asnawi Mangkualam akan terus menempa dirinya di luar negeri.

- Advertisement -

Akan tetapi, Gabriel Budi belum bisa membeberkan klub mana tujuan selanjutnya bagi kliennya tersebut. Namun, dia mengindikasikan sedang bernegosiasi dengan sejumlah klub di luar negeri buat sang pemain.

Asnawi Mangkualam Ungkap Syarat Bisa Main di K-League

“Saat ini memang sedang dalam proses semua. Apakah akan ke klub mana, ditunggu ya. Tapi, hampir pasti, dia akan masih main di luar negeri,” ungkap Gabriel Budi saat dihubungi oleh awak media.

Asnawi Mangkualam Bertahan?

- Advertisement -

Selama membela Ansan Greeners, Asnawi sebenarnya tampil cukup baik. Dia mendapatkan total 15 kali kesempatan alias 1,094 menit di sana dengan mengemas satu assist saat mentas di K-League 2.

Asnawi-Mangkualam-Ansan-Greeners-vs-Daejon-Hana-Citizen-1-Korea-Football-Federation
K League

Besar kemungkinan, pemain setinggi 174 centimeter tersebut akan bertahan di Ansan Greeners. Apalagi, Ansan memiliki opsi perpanjangan selama semusim buat pemain timnas Indonesia itu. Namun memang semuanya masih belum bisa dipastikan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img