Asnawi Mangkualam: Jangan Menolak Kalau Ada Tawaran dari Luar Negeri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam berharap pemain Indonesia jangan sampai menolak kalau ada tawaran main di klub luar negeri. Dia menyebut kalau itu merupakan kesempatan emas mengembangkan karier dan belajar di negara orang.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kapten timnas Indonesia itu memang dalam dua musim terakhir mengembangkan karier di Korea Selatan. Teranyar, dia bahkan baru saja diumumkan secara resmi memperpanjang kontrak dengan klub K-League 2, Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam Ungkap Syarat Bisa Main di K-League

Tentu, eks pemain PSM Makassar tersebut berharap ada banyak pemain Indonesia lain yang mengikuti jejaknya, main di negeri orang. Andai ada tawaran, menurutnya, jangan sampai ditolak karena bisa jadi itu pembuka jalan ke tahap karier selanjutnya.

Asnawi-Mangkualam-Ansan-Greeners-vs-Daejon-Hana-Citizen-1-Korea-Football-Federation
K League
- Advertisement -

“Saya harap pemain-pemain yang dapat tawaran jangan menolak lah akan itu. Kan buat karier mereka apalagi mereka lebih muda dari saya,” ungkap Asnawi Mangkualam kepada awak media.

Pratama Arhan Disebut Susul Asnawi Mangkualam

Pelatih Selangor FC Terpukau Pratama Arhan: Dia Spesial!
PSSI

Sejumlah pemain Indonesia memang belakangan disebut akan menyusul Asnawi main di Korea Selatan, salah satunya Pratama Arhan. Tentunya ini, kata dia, menjadi salah satu kesempatan emas bagi Arhan andai kabar tersebut benar.

- Advertisement -

“Saya harap mereka tidak boleh tolak kalau bisa langsung terima saja berapa pun nominalnya dan lain-lain ya risiko main di luar ya seperti itu. Kita harus berjuang dulu baru dapat hasil yang baik,” tutup Asnawi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img